Bicara Pakai Bahasa Inggris, Syahrini Tiba-tiba Disamakan dengan Vicky Prasetyo

Foto: Bicara Pakai Bahasa Inggris, Syahrini Tiba-tiba Disamakan dengan Vicky Prasetyo instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini sontak langsung disamaka dengan Vicky Prasetyo kala video lawas berbicara dengan campuran bahasa Inggris kembali tersebar di media sosial Instagram.

Kanal247.com - Jejak digital para selebriti memang bisa menjadi perbincangan kapan saja. Bahkan meski video tersebut telah disebarkan bertahun-tahun silam, bukan berarti terhindar dari sorotan publik.


Baca juga ...

Video-video lawas Syahrini pun tampaknya kerap menjadi perbincangan publik. Syahrini memang disebut-sebut menjadi salah seorang selebriti yang mempunyai haters cukup banyak saat ini.

Salah satu video Syahrini kala melakukan konferensi pers beberapa tahun lalu pun terlihat kembali disebarkan oleh akun gosip di Instagram, @rumpi.manja.official. Pada video tersebut, Syahrini tampak menerangkan mengenai undangan menyanyi yang ia terima di Singapura. Syahrini pun beberapa kali terlihat berbicara dengan bahasa Inggris dalam video tersebut.

"Dhiva internesyienellllll mah bebas Shay ngomong apa Yang vhenting seneng," tulis akun tersebut pada video yang dibagikan kemarin, Jumat (22/5).

Video tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat lagi-lagi menuliskan cibiran ditujukan untuk istri Reino Barack itu. Warganet mengaku heran lantaran Syahrini beberapa kali salah menerangkan sesuatu di hadapan awak media. Syahrini bahkan langsung disamakan dengan Vicky Prasetyo lantaran dianggap sangat percaya diri meski salah berucap bahasa Inggris.

"Klo liat video2 lamanya ini dia malu gak sik.. gw aja malu loh," ujar salah seorang warganet. "Hadehh jd malu sndri gw liat nya," tambah lainnya. "Lama lama gue perhatiij dia kalo ngomong udah kaya vicky prasetyo 11-12 miripppppppppp, niat mau kelihatan intelek jadi anehh," sambung lainnya. "Sicky prasetyo versi wanitanya ini nih, syah rini, wkwkwkw," kata lainnya.

"Ternyata sebelum Vickynisasi pencetusnya tetehisasi," seru warganet lain. "Dia cocok kayaknya klo sama vicky prasetyo," kata lainnya. "Sivicky ternyata ada temennya ya dr dluu," ucap lainnya. "Ke gue lg dengar vicky prasetyo yg ngomong yah," terang lainnya. "Si vicky sekarang mirip ya sama diva," timpal lainnya. "Vicky Prasetyo versi cewek," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel