Bikin Kagum, Minhyun NU’EST Ternyata Pikirkan Ini Saat Hadapi Komentar Jahat

Foto: Bikin Kagum, Minhyun NU’EST Ternyata Pikirkan Ini Saat Hadapi Komentar Jahat Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Selain itu, Minhyun juga terus menjalani hidupnya tanpa hal-hal negatif atau berbahaya baginya. Hal ini terntunya membuat netizen yang membaca wawancara Minhyun tersebut sangat kagum kepadanya.

Kanal247.com - Baru-baru ini wawancara Hwang Minhyun dalam sebuah majalah kembali menjadi pembicaraan dalam komunitas online theqoo. Menariknya, wawancara tersebut benar-benar menunjukan kekuatan mental salah satu member NU'EST itu, salah satunya saat menghadapi komentar jahat.


Baca juga ...

Ketika sampai pada pembicaraan mengenai fokus dan pola pikir yang kuat, Minhyun mengungkapkan bahwa suasana hatinya tidak berubah. “Saya tidak memiliki perubahan pada suasana hati saya, saya tidak banyak menangis, dan saya dapat dengan mudah menyingkirkan hal-hal buruk,” ujarnya yang dilansir dari Koreaboo pada Sabtu (23/5).

Ternyata, pola pikir seperti inilah yang menyebabkan Mihyun tak mudah stres saat menghadapi komentar jahat. “Ketika saya melihat komentar kebencian, saya berpikir dalam hati, ‘Mengapa orang-orang ini berpikir seperti ini?’ Dan melupakannya hanya dalam satu menit,” ujarnya.

“Saya juga tidur sangat nyenyak. Jika saya meletakkan pikiran saya untuk itu, saya bisa tertidur dalam waktu sekitar 30 detik,” lanjut Minhyun. “Mungkin sepertinya saya tidak terlalu memikirkan apa pun, tetapi karena kepribadian inilah saya dapat tetap bahagia dan bebas stres.”

Keyakinan dan kepercayaannya pada dirinya sendiri dalam anggotanya membantunya melewati pasang surut menjadi idol dan akhirnya menjadikan dirinya seperti sekarang ini. “Di tahun keempat atau kelima kami sejak debut, kami mengalami kesulitan dalam hal uang dan mental. Kita bisa melihat panggung konser kita semakin kecil selama tur dunia kita juga. Tetapi saya memiliki kepercayaan dan keyakinan bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik pada waktunya,” ujarnya.

“Saya tidak ingin membuang waktu jadi setelah latihan saya akan pulang dan belajar bahasa Jepang. Karena kemauan keras dan kepercayaan saya, saya mampu menahan semua kesulitan,” jelasnya. “Bahkan ketika kami akhirnya mendapat sorotan, saya tidak mengalami rasa sakit yang tumbuh. Saya pikir itu karena saya tahu bahwa suatu hari nanti saya akan menjadi bintang yang hebat.”

Selain itu, Minhyun juga terus menjalani hidupnya tanpa hal-hal negatif atau berbahaya baginya. “Saya tidak minum alkohol, kopi, atau merokok. Karena pekerjaan saya diperlihatkan kepada publik, saya suka menjaga citra yang baik. Saya selalu ingin menunjukkan kepada penggemar saya gambar terbaik saya,” tuturnya. Hal ini terntunya membuat netizen yang membaca wawancara Minhyun tersebut sangat kagum kepadanya.

“Aku mencintaimu Minhyun ... Kami melakukan semua yang ingin dilakukan Minhyun!!” ujar seorang netizen. “Saya bukan penggemar, tapi Hwang Min-hyun lebih keras dan lebih dingin dari yang saya kira,” ujar netizen lain. “Ini sangat keren. Saya bukan selebriti dan saya pikir akan baik untuk melakukan apa pun,” kata yang lainnya. “Saya hidup sangat sehat ... Saya benar-benar ingin meniru itu,” imbuh lainnya. “Saya membaca teks, tetapi dalam pikiran saya, akankah Anda secara otomatis menikah dengan saya?”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel