Siwon dan Deretan Idol Ini Bakal Ramaikan Konser UNICEF

Foto: Siwon dan Deretan Idol Ini Bakal Ramaikan Konser UNICEF



Konser ini menampilkan banyak penyanyi, aktor, YouTuber, dan bintang-bintang lain dari seluruh Asia, termasuk Siwon, Jung Eun Ji, dan CIX dari Korea. Semua donasi dari konser tersebut akan disembangkan ke UNICEF Asia.

Kanal247.com - Selain menjadi musisi, Choi Siwon diketahui merupakan salah satu duta UNICEF dari Korea Selatab. Member Super Junior tersebut telah aktif melakukan berbagai kegiatan sosial bersama lembaga yang mendukung kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia itu.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (23/5), Siwon bersama Jung Eun Ji A Pink dan juga CIX akan melakukan konser yang menjadi bagian dari kampanye global UNICEF, yakni Konser "One Love Asia". Konser tersebut digunakan untuk "#Reimagine" dunia yang lebih baik untuk anak-anak setelah COVID-19. Inisiatif ini bertujuan untuk menyebar positif dengan pesan cinta dan persatuan di seluruh Asia, melalui hiburan Asia.

Konser ini menampilkan banyak penyanyi, aktor, YouTuber, dan bintang-bintang lain dari seluruh Asia, termasuk Siwon, Jung Eun Ji, dan CIX dari Korea. Semua donasi dari konser tersebut akan disembangkan ke UNICEF Asia untuk mencegah pandemi COVID-19 agar tak berakibat buruk bagi anak-anak yang rentan. Konser ini secara eksklusif akan disiarkan di saluran YouTube One Love Asia pada 27 Mei pukul 9 malam KST.



Sementara itu, Siwon bersama Super Junior akan naik ke panggung pada tanggal 31 Mei pukul 3 sore KST untuk konser "Beyond LIVE". Konser online ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan menggunakan perangkat online. Para penggemar tetap dapat menikmati suasana konser meskipun mereka sedang berada di rumah.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

SM Entertainment pada 6 Maret lalu mengumumkan bahwa grup pelantun "Bonamana" ini telah memecahkan rekor baru di tangga lagu Taiwan. Pasalnya, Super Junior telah menetapkan rekor baru untuk minggu terbanyak sebagai posisi pertama album Korea di 'KKBOX' Taiwan, yakni 122 minggu berturut-turut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel