Gas Keras, Tamara Bleszynski Tegur Pembeli Baju Lebaran Di Mall Dan Pasar

Foto: Gas Keras, Tamara Bleszynski Tegur Pembeli Baju Lebaran Di Mall Dan Pasar Instagram



Postingan yang diunggahnya ini merupakan ungkapan kekesalan Tamara Bleszynski setelah melihat pemberitaan banyaknya masyarakat yang menyerbu mall dan pasar di tengah pandemi saat ini.

Kanal247.com - Viralnya video masyarakat yang membludak menyerbu mall dan pasar setelah kembali di buka di tengah pandemi saat ini membuat artis cantik Tamara Bleszynski sangat geram. Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara sampai mengunggah sebuah postingan yang berisikan pesan sangat menohok bagi siapa saja yang mengabaikan perintah PSBB dari pemerintah. Bahkan ada yang sampai tidak mengikuti protokol kesehatan.

"Begitu banyak tenaga medis yg gugur utk menyelamatkan nyawa kita, jangan kamu sia2kan perjuangan mereka, hanya karena kamu ingin belanja baju baru, dll. Ingat begitu banyak telah gugur agar kamu/kita bisa hidup. Jangan kamu sia2kan pengorban mereka. Nyawa adalah taruhannya, hargai itu!," tulis Tamara di bagian caption unggahannya.

Tidak hanya berhenti di sini saja. Di postingan berikutnya, Tamara juga aktif menyuarakan menolak tagar "Indonesia Terserah" yang tersebar di media sosial. Tamara pun prihatin karena cukup banyak tenaga medis yang gugur untuk menyelamatkan pasien Covid-19, tapi masih ada saja masyarakat yang pergi keluar rumah tanpa mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga ...

"Aku Ulang postku yah, dan aku Menolak hashtags yg lagi popular sekarang: #indonesiawhatever #indonesiaterserah Karena Aku Yakin Indonesia peduli masa depan keluarganya, masa depan kita semua. Kita adalah bangsa Hebat. Selamat malam/pagi Indonesia ️ #Indonesiahebat #Indonesiapeduli," tulis Tamara lagi.

Dalam waktu singkat, unggahan Tamara itu langsung banyak direspon positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang setuju dengan Tamara dan berharap masyakarat lainnya bisa dengan sadar untuk menahan diri dari bepergian di tengah pandemi saat ini.

"Maaf bu ,,,saya ikut gemes,,,seyakin itu ibu sama indonesia saya malah ngeri lihat fakta di lapangan seperti apa,,,semoga Alloh melindungi semua nya,,,," komentar yanie_m***. "Ketegasan ada di tangan pemerintah.., pemerintah yang ambil kendali.,bila masyarakat tidak bisa diajak untuk lemah lembut,sekarang sudah saatnya..,turunkan mobil tinja untuk menyemprotkan ke dalam kerumunan mereka yang menganggap sepele virus ini.., karena #Indonesia butuh ketegasan..,mau berapa ribu lagi yg meninggal..,?," komentar peterparker3***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel