Sayang-sayangan Lagi dengan Kiky Saputri, Dul Jaelani ‘Potek’ Hati Fans

Foto: Sayang-sayangan Lagi dengan Kiky Saputri, Dul Jaelani ‘Potek’ Hati Fans instagram



Dul Jaelani kembali membuat fans terbakar api cemburu saat saling memberikan panggilan sayang ke Kiky Saputri, gara-gara video ini di Instagram bikin banyak hati fans yang ‘potek’.

Kanal247.com - Komika Kiky Saputri kembali ramai mencuri perhatian atas aksinya mendekati salah satu putra dari Maia Estianty, siapa lagi kalau bukan Dul Jaelani. Beragam protret kedekatan mereka yang selama ini terpampang nyata di media sosial selalu berhasil menjadi sorotan fans.


Baca juga ...

Baru-baru ini Dul dan Kiky kembali sayang-sayangan saat sedang melakukan Live Instagram. Kala itu Dul yang sedang melakukan Live membaca pesan yang dikirim Kiky Saputri. “Sayang maaf ya aku nggak bisa gabung, aku baru selesai live dari NET TV,” tulis Kiky Saputri yang dibaca Dul.

Dul yang selesai membaca balik memanggil sayang ke Kiky Saputri. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan perhatiannya kepada sang komika. “Iya sayang nggak papa, semoga kamu nggak capek ya. Ada Kiky beneran tadi ya,” kata Dul.

Meski banyak yang memahami jika maksud Dul dan Kiky hanyalah gurauan semata, namun video itu tetap sukses membuat siapapun baper sekaligus iri. Setidaknya hal itu lah yang diluapkan oleh fans Dul Jaelani di kolom komentar setelah video Live tersebut diunggah ulang oleh Kiky Saputri.

Kak Kiky, cari kriteria pasangan yang kayagimana sih??? Yang saling. Saling mensupport hal-hal baik yang kita lakukan. Saling memberikan perhatian dan mendoakan. Terimakasih ya, akhirnya aku telah menemukan,” sedang tulis Kiky Saputri di kolom caption.

Banyak yang menanggapi video di atas sebagai sebuah hiburan hingga mengaku dibuat ngakak, namun rupanya ada juga fans yang justru hatinya “potek” karena cemburu. Beragam komentar kocak pun berdatangan untuk aksi kemesraan Kiky dan Dul Jaelani ini lagi.

Duh kalo dul bilang sayang suaranya bikin gw mo ngobrak ngabrik kamar,” kelakar akun @rassya*****. “Kakk plis ini aku hareudang hareudang hareudang,” seloroh akun @barbe*****.

Selalu deh klo abis liat candaan kiky, langsung hepi aja gitu. Makasih uda lucu. Mood booster banget,” kata @nnatalia****. “Kapten setiap ada sesuatu yg relate k kiky, senyum nya bahagia, pilu & sendu nya hilang,” sahut @fadly****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel