Jin dan Jungkook Baku Hantam di MV ‘Daechwita’ Suga Hingga Bikin Fans Ngakak

Foto: Jin dan Jungkook Baku Hantam di MV ‘Daechwita’ Suga Hingga Bikin Fans Ngakak



Kemunculan tak terduga Jin dan Jungkook yang menjadi cameo dalam video musik milik Suga pun menjadi kejutan. Apalagi, akting keduanya dalam video musik tersebut sangat lucu.

Kanal247.com - Hari ini, Jumat (22/5) akhirnya terungkap bahwa teaser hitungan mundur yang dirilis beberapa hari lalu oleh Big Hit Entertainment adalah kode untuk perilisan mixtape Suga. Member Bangtan Boys (BTS) tersebut kembali sebagai Agust D dengan merilis full mixtape bertajuk “D-2” dan juga video musik “Daechwita”.

Video musik ini diambil dengan latar belakang jama kerajaan Korea. Menariknya, dalam menit awal video musik tersebut secara tak terduga muncul Jin dan Jungkook. Saat itu, Jin yang muncul sebagai seorang pria berjenggot nampak tengah membawa sesuatu di punggungnya menabrak Suga. Hal ini membuat Jin menabrak Jungkook yang ada di belakangnya. Kedua member BTS itu pun baku hantam di belakang Suga.

Baca juga ...

Kemunculan tak terduga Jin dan Jungkook yang menjadi cameo dalam video musik milik Suga pun menjadi kejutan. Apalagi, akting keduanya dalam video musik tersebut sangat lucu. Hal ini pun semakin membuat para penggemar terhibur karena keduanya dikenal kerap kali baku hantam meski tak serius.

Mereka dimanapun baku hantam terus ya? ” ujar @agi***. “Bahkan di mv orang lain pun mereka gelud,” ujar @shf***. “ANJAY JD CAMEO DONG. aku tadi ga merhatiin astagaaa. Gelut pula lagi MV orang,” kata @nun***. “Ngga di real life, ngga di MV, berantem mulu nih berdua,” ujar @put***. “Hahahah ngakak bgt tolong seokjin jk,” kata @fit***.

Sementara itu, "Daechwita" adalah istilah yang merujuk pada genre musik tradisional Korea di mana instrumen dan perkusi digunakan untuk memainkan musik militer. Mixtape "D-2" memiliki total 10 trek dari berbagai genre dan tersedia di tautan yang dibagikan oleh Big Hit Entertainment di akun Twitter resminya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel