Akui Lisa BLACKPINK Jadi Kekasih, Julian Jacob Kena 'Semprit' Netter Tanah Air

Foto: Akui Lisa BLACKPINK Jadi Kekasih, Julian Jacob Kena 'Semprit' Netter Tanah Air Instagram



Lewat postingan potret terbaru dari Lisa yang dibagikan pada Kamis (21/50, aktor Tanah Air Julian Jacob dengan percaya diri malah menyebut member BLACKPINK itu jadi kekasih hingga kena 'semprit'.

Kanal247.com - Sekarang ini sudah banyak ido K-Pop yang gemar membagikan aktivitas santai mereka di akun media sosial. Instagram menjadi sarana paling ampun bagi para idol untuk menyapa para penggemarnya dengan deretan potret manis mereka.

Terlebih demam K-Pop yang saat ini tengah melanda kawula muda tentu saja sederet member dari grup papan atas Korea Selatan selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah girl group populer asuhan YG Entertainment yakni Black Pink (BLACKPINK).

Salah satu member BLACKPINK yang cukup mencuri perhatian adalah Lalisa Manoban atau yang akrab disapa Lisa. Selalu ada saja hal menarik dari kehidupan idol asal Thailand itu, entah yang berkaitan dengan dunia industri musik ataupun kehidupan pribadinya. Dimana ia juga sering disorot karena visualnya yang nyaris sempurna.

Bahkan visual menawan dari seorang Lisa nyatanya mampu meluluhkan sederet aktor tampan Tanah Air. Terbukti banyak artis Tanah Air yang meninggalkan komentar halu di postingan Lisa. Kali ini giliran Julian Jacob yang terciduk meninggalkan komentar menggoda di akun Instagram @lalalisa_m.

Baca juga ...

Pada Kamis (21/5), Lisa membagikan potret manis kala ia menjalani pemotretan. Berpose duduk di lantai dan terlihat begitu "galau", Julian Jacob dengan cepat langsung mengaku bahwa pelantun lagu "Kill This Love" itu sebagai kekasihnya. "Pacarqu (emoji)," tulis mantan kekasih Marion Jola itu.

Akui Lisa BLACKPINK Jadi Kekasih, Julian Jacob Kena \'Semprit\' Netter Tanah Air

Instagram

Aksi nekat Julian Jacob langsung mencuri perhatian netter Tanah Air. Mereka terlihat meradang hingga memberikan peringatan keras kepada Julian Jacob. Pasalnya, Lisa sendiri memang tak jarang dijadikan sebagai potret halu para fanboy dan banyak yang menggoda sebagai keaksih di kolom komentar.

"@julianjacs lu siapa dah? Kaya prnh liat mukanya," tanya @lala****. "@julianjacs serius? (emoji) Klo msal nya si lisa mau knalan ama lu trus suka ama lu and akhir nya mau jadian ama elu (emoji) lu rela ninggalin si lala? (emoji) Haha atau berani? LOL," sambung @chro****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel