NCT 127 Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, Member Ini Dinilai Paling ‘Lokal’

Foto: NCT 127 Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, Member Ini Dinilai Paling ‘Lokal’



NCT 127 menggunakan bahasa Indonesia di beberapa kalimat untuk menyapa para NCTzen Indonesia. Penggemar dari Indonesia pun berkomentar mengenai member yang bahasa Indonesianya paling lancar.

Kanal247.com - NCT 127 baru saja comeback dengan merilis album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round" pada 19 Mei lalu. Album ini merupakan kemasan ulang dari full album kedua “Neo Zone” yang dirilis pada 6 Maret 2020 lalu. Setelah merilis album tersebut, NCT 127 merilis video musik title track yang berjudul "Punch" pada 20 Mei 2020 pukul 00.00 KST.

Grup besutan SM Entertainment ini ternyata menyempatkan diri untuk meyapa para penggemar tanah air melalui akun Instagram @smtown_idn. Dalam video yang diposting Jumat (22/5) ini, para member NCT 127 tersebut menyapa para penggemar Tanah Air menggunakan bahasa Korea, Inggris, dan juga Indonesia.

Para member NCT 127 berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya. Selain itu, para member juga berharap agar mereka bisa bertemu para penggemar Tanah Air. Di akhir video, mereka juga mengharapkan agar para penggemarnya tetap menjaga kesehatan.



Melihat video tersebut, para penggemar NCT 127 dari Indonesia pun sangat senang. Apalagi, mereka menggunakan bahasa Indonesia di beberapa kalimat untuk menyapara para NCTzen (fandom NCT) dari Indonesia. NCTzen dari Indonesia pun berkomentar mengenai member yang paling terlihat “lokal” karena bahasa Indonesianya yang lancar, yakni Taeyong dan Heechan.

Taeyong ngomong bahasa indo dong,” ujar @jos***. “Taeyong lokal amat,” ujar @jen***. “Taeyong kamu bahasa Indonesia nya lancar banget si ah..kalian juga stay strong ya.. jangan sampe sakit..we love you NCT,” ujar @and***. “Haechan semakin lokal dan fasih B Indonyaa. Bentar lagi Haechan jadi duta persahabatan Korea Indonesia,” ujar @ann***. “Haechan itu udah lancar bgt dah b. Indonya,” ujar @nnd***.

Sementara itu, comeback NCT 127 kali ini kembali disambut antusias oleh para penggemarnya. Segera setelah rilis video musik “Punch”, tagar yang menunjukan dukungan terhadao comeback NCT 127 ini pun menjadi trending topik seluruh dunia di Twitter. Beberapa tangar yang menjadi trending topik diantaranya yakni #NCT127_Punch yang menjadi trending topik kedua, serta #PunchMV dan #PunchIsHere yang menjadi trending nomor 15 dan 16.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel