Cukuran Usai 2 Minggu Karantina, Fans Justru Lebih Senang Lihat Jackson GOT7 Berkumis

Foto: Cukuran Usai 2 Minggu Karantina, Fans Justru Lebih Senang Lihat Jackson GOT7 Berkumis Instagram



Member boyband GOT7, Jackson Wang belum lama ini akhirnya mencukur habis kumis tipisnya setelah dibiarkan selama 2 pekan saat masa karantina dan justru menbuat penggemar kecewa.

Kanal247.com - Jackson sebelumnya memberikan update pada penggemar dengan keadaan karantina yang sedang dijalaninya selama 2 pekan. Di saat bersamaan member boyband GOT7 itu juga membiarkan kumis dan jambang tumbuh di wajah tampannya tanpa mencukurnya sedikitpun.


Baca juga ...

Namun setelah 2 pekan karantina, Jackson akhirnya tak betah dengan kumis yang menghiasi kulit mulusnya. Meski sempat ragu, pelantu lagu "Lullaby" itu akhirnya mencukur bersih kumis dan jambangnya dan mengunggah videonya lewat akun Instagram pribadinya.

"Dicukur gak? Dicukur gak? Oke dicukur, aku kembali," kata Jackson dalam caption-nya. Sedangkan dalam videonya dengan cepat Jackson membersihkan kumis dan jambang yang telah tumbuh di wajahnya dan kembali membuatnya bersih tanpa tersisa.

Melihat penampilan Jackson dengan kumis membuat penggemar sebenarnya semakin jatuh cinta karena tampak lebih macho. Namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa idol asal Tiongkok ini tetap saja tampan dengan atau tanpa kumis hanya saja jika tampil klimis, Jackson akan tampak lebih menggemaskan.

"Dulu kata orang tua kalo nyapu gga bersih tar jodohnya brewokan, kalo brewokannya kayak jackson man gga papa, macho," komentar netter. "ernyata jackson ganteng yaaa. Gue berasa tinggal dibawah batu gak tau kalo dia seganteng ini," ujar yang lain. "Padahal kalo pake kumis sekilas ke bule dia tuh. Tapi orang ganteng mah ada kumis atau tidak tetap aja ganteng," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel