Beber Bukti Adiknya Tak Pacari T.O.P, Ucapan Kakak Kim Ga Bin Malah Disebut Arogan

Foto: Beber Bukti Adiknya Tak Pacari T.O.P, Ucapan Kakak Kim Ga Bin Malah Disebut Arogan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak mau nama adiknya menjadi bahan perbincagan usai dikabarkan pacari T.O.P, kakak aktris pendatang baru Kim Ga Bin membeberkan bukti bahwa adiknya tak berkencan dengan member Big Bang itu.

Kanal247.com - Belum lama ini T.O.P dikabarkan berpacaran dengan aktris pendatang baru Kim Ga Bin. Kabar ini beredar usai Kim Ga Bin mengunggah foto dirinya dirangkul mesra oleh member boyband Big Bang tersebut hingga piyama kembar dan foto di lokasi yang sama.


Baca juga ...

Tak mau sang adik jadi bahan bullyan hingga tudingan numpang pamor, kakak Kim Ga Bin akhirnya buka suara dan membantah ada hubungan spesial di antara keduanya. Kakak Kim Ga Bin juga menjelaskan bahwa piyama yang disebut kembar dengan T.O.P adalah pembeliannya dan dijual bebas di pusat perbelanjaan dan juga mengatakan bahwa foto Kim Ga Bin di sebuah ruangan dengan pemandangan pantai itu diambil saat liburan keluarga bukan bersama T.O.P.

Namun kata-kata angkuh dan kesal yang diungkapkan oleh kakak Kim Ga Bin justru semakin membuat netizen tak senang. Banyak dari mereka yang malah menyebut kakak Kim Ga Bin tampak sombong hingga dirasa tak perlu sampai membeberkan bukti seperti itu kalau adiknya sendiri yang pertama kali mengunggah foto bersama T.O.P.

Sedangkan Kim Ga Bin sendiri merupakan aktris pendatang baru yang baru saja debut pada Februari kemarin dan dikontrak oleh SM C&C. Namun 2 tahun lalu nama Kim Ga Bin sudah lebih dulu dikenal lewat acara variety show "Love Catcher 2" sebagai salah satu kontestan.

"Lalu bagaimana foto T.O.P yang merangkul pundaknya? Apa itu photoshop?" komentar netter. "Kenapa kakaknya harus menjelaskan ini semua? Kenapa? Caranya berbicara terdengar sangat arogan," ujar yang lain. "Lalu bagaimana dengan gambar yang diunggah adikmu dan dihapus saat tangannya ada di bahunya? Aku tidak mengerti mengapa kau marah ketika adikmu bukan selebriti terkenal," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel