Hotman Paris Beri Peringatan Keras Soal Konten 'Lelang Keperawanan', Malah Dianggap Lucu

Foto: Hotman Paris Beri Peringatan Keras Soal Konten 'Lelang Keperawanan', Malah Dianggap Lucu instagram



Hotman Paris Hutapea ikut buka suara soal hebohnya konten “lelang keperawanan” himbau para lelaki untuk tak ikutan, vidoenya malah dianggap lucu dan mengocok perut.

Kanal247.com - Belum lama ini seorang selebgram menjadi topik pembicaraan panas karena konten yang ia buat. Kala itu ia mengaku akan melelang keperawanannya dan hasil dari lelang tersebut akan disalurkan untuk sumbangan covid-19.


Baca juga ...

Namun tak lama setelahnya sang pemilik konten menghapus videonya tersebut dan menggantinya dengan postingan permintaan maaf. Ia mengaku bahwa kontennya itu hanya sebuah candaan juga sindiran untuk masyarakat yang bandel di tengah covid-19 ini. Meski ia sudah memberikan klarifikasi tak melelang keperawanannya, namun konten tersebut sudah terlanjur viral dan ditanggapi banyak pihak salah satunya datang dari sosok pengacara ternama Hotman Paris Hutapea.

“Nasihat saya kepada para laki-laki, jangan mau terima lelang, jangan mau ikut lelang atas adanya undangan lelang kepada selebgram yang mau melelang keperawanannya seharga Rp 2 miliar, katanya untuk disumbangkan kepada korban corona,” kata Hotman Paris.

Ia pun lantas mengingatkan agar berhati-hati dengan sanksi hukum yang ada. “Ini hanya dugaan, hati-hati aspek hukum UU ITE seperti kasus ikan asin 7 tahun penjara. Dan juga apabila tidak gadis--apabila ya, dugaan ya--bisa kena pasal 378 KUH pidana dugaan penipuan 4 tahun penjara.”

Namun postingan berisi peringatan keras dari Hotman Paris ini justru dianggap lucu dan mengocok perut sebagian netizen. Bukan tanpa sebab, pasalnya Hotman mengakhiri videonya itu dengan mempromosikan deodorant yang ada di tangannya.

Hal ini lah yang ramai dikomentari oleh warganet. Netizen mengaku dibuat ngakak tak menyangka dengan akhir video Hotman Paris kali ini. Pujian untuk Hotman pun berdatangan hingga disebut memiliki keahlian S3 marketing.

Ini endorse apa peringatan tulang? Hahaaha,” seru akun @yose*****Keren cara ngiklannya, di dukung properti yang proper juga,” kata @alif****. “Hahaha d endorse brp miliar Bang??” kelakar akun @migun*****. “Hahahhaha endorse bg?” timpal akun @arko*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel