‘Psycho But It Okay’ Rilis Teaser Perdana, Penampilan Kim Soo Hyun Jadi Sorotan

Foto: ‘Psycho But It Okay’ Rilis Teaser Perdana, Penampilan Kim Soo Hyun Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Kim Soo Hyun akan berperan sebagai protagonis kesepian Moon Kang Tae yang menjadi pencari nafkah keluarganya pada usia dini setelah ia dan saudaranya kehilangan orang tua mereka.

Kanal247.com - Drama tvN yang akan datang yakni "Psycho But It Okay" telah berbagi teaser pertamanya. Video teaser itu membagikan sekilas tentang Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun yang menjadi karakter utama dalam drama tersebut.


Baca juga ...

Teaser dimulai dengan melodi menakutkan yang terdengar seperti sesuatu yang biasa didengar dari kotak musik. Keterangan gambar menerangkan drama sebagai "komedi romantis aneh tentang cinta". Seseorang menuliskan kata "cinta" dan memotong karakter dengan pisau kerajinan tajam untuk membentuk kata "psiko".

Menjelang akhir klip, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji membuat penampilan pendek tapi mengesankan. Seo Ye Ji berdiri di tengah-tengah apa yang tampak seperti rumah kaca penuh dengan tanaman, dan dia menatap kosong pada buku merah di tangannya. Sementara itu, Kim Soo Hyun menatap ke kejauhan dalam depresi, dan angin sepoi-sepoi yang bertiup melewatinya hingga memunculkan aura misterius di sekitarnya.

Melihat penampilan Kim Soo Hyun dalam drama tersebut, para penggemarnya semakin antusias. Mereka semakin tak sabar untuk menantikan drama aktor tersebut usai lama tak muncul. Para penggemar memprediksi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akan menjadi pasangan yang serasi.

OMGGGGG !!! Akhirnya saya bisa melihatnya lagi setelah waktu yang lama,” ujar @nur***. “Salah satu pasangan idaman Kdrama saya yang ketiga telah menjadi kenyataan. Seo ye ji dan Kim soo Hyun wow. Tak heran pasangan berpenampilan terbaik ini memimpin drama. Tidak sabar menunggu,” ujar @luk***. “Kim Soo Hyun telah menunjukkan keterampilan akting yang hebat terutama dalam film-filmnya (diam-diam, sangat dan nyata). Saya hanya berharap mereka berhenti menggunakan gaya rambut itu,” ujar @seu***.

Sementara itu, "Psycho But It 's Okay" akan menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai protagonis kesepian Moon Kang Tae yang menjadi pencari nafkah keluarganya pada usia dini setelah ia dan saudaranya kehilangan orang tua mereka. Seo Ye Ji akan berubah menjadi Go Moon Young, penulis buku anak-anak yang sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial.

"Psycho But It 's Okay" dijadwalkan tayang perdana di tvN ada 20 Juni mendatang. Bagaimana? Apa kalian sudah tak sabar menantikan penampilan Kim Soo Hyun dalam drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel