Proses Rehabilitasi Cepat, Kini Roy Kiyoshi Harap Segera Masuk Persidangan

Foto: Proses Rehabilitasi Cepat, Kini Roy Kiyoshi Harap Segera Masuk Persidangan instagram
WowKeren dan Kanal247


Roy Kiyoshi mengharapkan jika proses persidangannya untuk kasus narkoba yang telah menjeratnya akan segera terlaksana usai resmi dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Kanal247.com - Permasalahan narkoba di kalangan selebriti memang tak kunjung berakhir. Setiap tahunnya, selalu ditemukan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang di dunia hiburan Tanah Air.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini yang menarik perhatian yakni ditangkapnya Roy Kiyoshi lantaran terbukti positif mengkonsumsi psikotropika jenis benzo. Roy pun saat ini diketahui sudah dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Roy melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna pun mengungkapkan keinginannya untuk segera masuk ke persidangan. Henry meyebutkan jika pria indigo itu mengharapkan bisa mengetahui kepastian hukum atas tindakannya dan kembali hidup seperti sedia kala.

"Roy pengin cepat segera ada kepastian hukum saja. Dia berharap cepat sidang, apakah putusan selanjutnya bisa hidup seperti semula lagi," ujar Henry seperti yang dilansir dari laman detikHot, Kamis (21/5).

Sang kuasa hukum pun menyebutkan jika keinginan Roy tentu sangat wajar. Roy tentu mengharapkan mengetahui sanksi yang diberikan terhadapnya lebih cepat.

"Itu yang dia inginkan," ungkap Henry. "Saya pikir keinginan yang wajar lah," lanjutnya kemudian.

Henry juga menceritakan jika saat ini Roy tengah dalam isolasi mandiri selama 14 hari di RSKO. Hal tersebut menjadi prosedur di RSKO selama pandemi virus corona berlangsung. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan Roy tidak terinfeksi COVID-19.

"Kondisinya di RSKO semua baik-baik saja tidak ada masalah dan memang Roy itu pada saat masuk RSKO dia harus mengikuti program isolasi mandiri selama 14 hari," terang Henry.

"Karena itu kan ada pandemi COVID-19, maka Roy harus diisolasi selama 14 hari memastikan tidak terinfeksi COVID-19," papar Henry.

Selain diisolasi, Roy juga akan mulai dilakukan detoks. Setelah 14 hari, proses rehabilitasi Roy karena ketergantungan narkoba akan dimulai.

"Selama 14 hari ini juga nanti program Roy akan ditambah juga dengan detoks, setelah 14 hari kalau emang tidak ada terinfeksi COVID-19, maka akan kita lanjutkan program untuk rehabilitasinya," jelas Henry.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel