Jaehyun Diserang Komentar Jahat Soal Kontroversi ’97 Line’ Saat Siaran Bareng NCT 127

Foto: Jaehyun Diserang Komentar Jahat Soal Kontroversi ’97 Line’ Saat Siaran Bareng NCT 127 Koreaboo



Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menjelaskan bahwa sebelum siaran langsung NCT 127 dimulai, mereka sepakat untuk mengubah username dengan sesuatu yang berhubungan dengan Itaewon.

Kanal247.com - Pada 18 Mei lalu, Dispatch melaporkan bahwa Jaehyun, Jungkook, Cha Eun Woo, dan Mingyu pergi ke klub dan restoran di Itaewon pada 25 April. SM Entertainment bersama keempat agensi lain pun mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Hal yang menjadikan ini masalah adalah Itaewon merupakan tempat di mana ada kasus baru COVID-19 awal Mei lalu. Selain itu, beberapa orang memprotes para selebriti tersebut karena tak menerapkan social distancing.


Baca juga ...

Sayangnya, skandal ini terungkap sehari sebelum comeback NCT 127, yakni pada 19 Mei. Di hari yang sama, Jaehyun dan member NCT127 lainnya pun menyapa penggemar lewat siaran VLive. Siaran bertajuk "NCT 127's Punch Countdown" ini digelar menyambut perilisan album repackage mereka, "NCT #127 Neo Zone: The Final Round".

Jaehyun

Koreaboo

Sayangnya, saat siaran tersebut Jaehyun kembali diserang oleh komentar jahat netizen saat siaran berlangsung. Hal ini disoroti oleh sebuah postingan di situs komunitas online Pann. Banyak dari komentar tersebut yang menyindir dan mengolok-olok idol kelahiran 1997 itu soal acara nongkrongnya di Itaewon bersama teman satu geng '97 Line' tersebut.

Jaehyun

Koreaboo

"Jung Jaehyun, lihat komentarnya," tulis akun bernama Itaewon man. "Aku menunggumu di Itaewon," tulis Sanak Itaewon. "Ah, konyol sekali. Jaehyun-ah, sana makan hanwoo di kelab," tulis Itaewon asyik. "Dia seharusnya memakan itu di Itaewon bersama fans. Fans cewek," tulis Sehun. "Jung Jaehyun, aku bilang diam saja. Kau ikut-ikutan saja," tulis abcd. "Hah? Jaehyun-ah, hanwoo itu! Apa kau mau membaginya dengan geng 97? Di Itaewon? Apa kau mau memanggangnya?" tulis oo.

"Jaehyun-ah, sebelum kau pergi, tolong rekomendasikan restoran yang bagus di Itaewon," tulis akun bernama Masalah Itaewon. "Jung Jaehyun, keluar saja dari grup. Aku benci melihat wajahmu. Jangan muncul lagi di TV," tulis akun Ah lepaskan aku. "Idol Jung Jaehyun NCT. Tolong lakukan social distancing," tulis Kontrol dan pencegahan penyakit Korea. "Beri tahu kami tempat asyik di Itaewon," tulis Skala senegara.

Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menjelaskan bahwa sebelum siaran dimulai, mereka sepakat untuk mengubah username mereka dengan sesuatu yang berhubungan dengan Itaewon. Mengingat ini bukan siaran pre-recorded, para member menyebut nama mereka yang ikut dalam siaran dan membaca komentar mereka.

Para member NCT 127 lainnya tampak berusaha keras bersikap normal, sementara tidak dengan Jaehyun. Dalam paruh akhir siaran, ia terus melihat ke arah monitor dan saat ia memenangkan hadiah makanan, orang-orang mengoloknya dengan menyuruhnya memakannya di Itaewon.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel