Akui Cuma Bercanda, Instagram Story Sarah Keihl di Teman Dekat Terkuak Sebaliknya

Foto: Akui Cuma Bercanda, Instagram Story Sarah Keihl di Teman Dekat Terkuak Sebaliknya instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarah Keihl menyebutkan jika video lelang keperawanan yang ia bagikan hanyalah sekadar bercanda semata, Instagram Story yang ditujukan kepada teman-teman dekat terkuak.

Kanal247.com - Nama selebgram Sarah Keihl saat ini memang tengah menjadi perbincangan panas media. Hal tersebut bermula usai video melelang keperawanan demi membantu dampak virus corona yang ia bagikan sontak menjadi viral.


Baca juga ...

Publik mengaku tidak habis pikir dengan Sarah kala menyebarkan video tersebut. Meski begitu, Sarah telah memberikan klarifikasi jika video tersebut dibagikan untuk bercanda semata. Sarah mengaku ingin menyindir orang-orang yang masih meremehkan virus corona.

Sayang, meski telah memberikan penjelasan Sarah tetap menjadi bulan-bulanan publik di media sosial. Apalagi bermunculan isu jika Sarah telah merencanakan video tersebut untuk menjadi lebih populer.

Tak hanya tersebar kabar jika Sarah telah melakukan setting-an atas video buatannya, kini terkuak Instagram Story yang ia bagikan untuk close friend. Instagram Story tersebut hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang ditandai oleh Sarah.

"Naaah akhirnyaaa setatus setori klose pren nya ada yang kirim jugaaak . Hmmmm au dah ahhh," tulis salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah yang membagikan ulang Instagram Story Sarah, Kamis (21/5).

Pada Instagram Story tersebut Sarah menyebutkan jika setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk melakukan donasi. Sarah pun menyebutkan jika keperawanan adalah hal yang sangat penting baginya.

"Please cara orang donasi sendiri-sendiri. Banyak banget yang nggak bisa makan, pemerintah juga harus melek, virginity itu aset gue yang berharga, rasanya lebih ikhlas juga dipakai buat bantu orang. Maaf gue gemetar tapi sudah mikir," tulis Sarah pada Insatrgam Story tersebut.

Unggahan tersebut sontak langsung membuat warganet kembali menuliskan komentar miring kepada Sarah. Mereka mengaku masih terkesima atas permasalahan lelang keperawanan yang dilaukan oleh Sarah. Warganet pun mengajak untuk melaporkan akun Instagram Sarah.

"Report bareng bareng yuk :”) ga iklas banget rasanya org begini jd influencer," seru salah seorang warganet. "Reporttt buru report gausah lama," ujar lainnya. "Report aja.. gak guna!!" ucap lainnya. "GUA SIH UDAH BLOKIR AKUNNYA, KALIAN GIMANA??" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel