Pamer Foto Lebaran, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Banjir Doa Ini Dari Netter

Foto:   Pamer Foto Lebaran, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Banjir Doa Ini Dari Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diambil secara profesional, tidak sedikit rekan artis yang ikut mengomentari postingan foto lebaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan pujian yang di luar dugaan.

Kanal247.com - Lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari. Mempersiapkan lebaran yang akan datang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan pemotretan studio untuk momen lebaran nanti. Hasil dari pemotretan itu lantas diunggah di akun Instagram pribadi dalam beberapa pose.


Baca juga ...

"Sebentar lagi LEBARAN (emoji) Bagaimana perasaan kalian ???," tulis mereka di bagian caption, 20 Mei lalu. Di foto tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita tampil modis dengan bernuansa modern. Raffi Ahmad mengenakan baju koko warna putih coklat dengan aksen batik, sedangkan Nagita tampil cantik ketika memakai dress abu-abu dilengkapi dengan turban yang elegan.

Di foto lebaran dengan pose lainnya, Raffi Ahmad dan Nagita juga menunjukkan kesan yang berbeda. "Menyambut Hari Kemenangan (emoji cinta)," tulis mereka di bagian caption.

Bisa ditebak, foto itu lantas banyak dikomentari positif oleh para netter dan rekan artis keduanya. Salah satunya adalah Jane Shalimar yang memuji foto mereka berdua. Selain itu, tidak sedikit netter yang memuji keduanya sangat serasi dan berharap mereka bisa terus langgeng.

"Tante gigi cantik banget kaya bukan tante gigi," komentar safaqilak***. "Pasangan yg serasi ..smg lanngeng dan slalu diberkahi..amin," komentar habibahani***. "Masyallah semoga jadi keluarga sakinah amin ya rob," komentar anggunwandi8***. "sunghuh serasi semoga sekelurga dalm lindungan allah swt amin," komentar tikahawa***. "semoga aa raffi mba gigi sehat selalu, samawa until jannah, dilimpahkan rezekinya," komentar freshtiimustik***.

Sementara itu, di lebaran tahun ini Raffi Ahmad tidak akan menggelar open house di rumahnya seperti lebaran tahun-tahun sebelumnya demi alasan keamanan ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Namun dia tetap akan menerima sejumlah kerabat dekat saja yang ingin bersilaturahim ke rumahnya.

"Gue sih di sini ya enggak buka open house sih," jelas Raffi. "Tapi kalau teman-teman deket sih boleh aja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel