10 Tahun, Angel Lelga Baru Mulai 'Diterima' Keluarganya Yang Beda Agama

Foto: 10 Tahun, Angel Lelga Baru Mulai 'Diterima' Keluarganya Yang Beda Agama Instagram



Memiliki keyakinan yang berbeda sempat membuat Angel Lelga mendapat perlakuan berbeda dari keluarganya, dan hal tersebut berlangsung hingga hampir 10 tahun sebelum dia diterima kembali.

Kanal247.com - Tidak banyak diketahui oleh publik bahwa Angel Lelga sempat tidak harmonis dengan keluarganya lantaran berpindah keyakinan. Memiliki kepercayaan yang berbeda dari sebagian anggota keluarga, membuat Angel Lelga sempat diperlakukan "berbeda" dan membuat hubungan mereka tidak harmonis.


Baca juga ...

Angel Lelga pun membutuhkan waktu hingga hampir 10 tahun lamanya untuk bisa diterima kembali oleh keluarganya. Meskipun berbeda keyakinan, kini Angel Lelga dan keluarga bisa menciptakan rasa saling toleransi di keluarga besarnya.

"Di keluarga saya awalnya nggak mudah, karena keluarga saya ada yang pendeta. Saya bisa berdamai dengan keluarga itu setelah saya punya anak," kata Angel Lelga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Kurang lebih 10 tahun saya baru bisa komunikasi baik dengan keluarga. Karena bagaimanapun kan saya harus menghargai dengan perbedaan saya dan keluarga yang sudah melahirkan saya, buat mereka menerima bukan hal yang gampang," jelas Angel Lelga.

Penerimaan keluarganya itu tidak lepas dari sikap yang ditunjukkan oleh Angel Lelga sendiri. Sebagai seorang mualaf, Angel Lelga kerap menunjukkan kebaikan seorang muslim.

"Saya menunjukkan kepada keluarga saya di Islam itu indah loh di Islam itu damai loh, walau saya agak sedikit sulit diterima di keluarga tapi saya menunjukkan dan memperlihatkan Islam itu ya legowo, damai," pungkas Angel Lelga. "Akhirnya dengan berjalannya waktu proses semuanya alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan saya menerima dan mendapatkan hasilnya sekarang."

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Angel Lelga terlihat masih tetap aktif mempromosikan bisnisnya. Pada unggahan terbarunya 18 Mei lalu, Angel Lelga mengunggah postingan dengan foto cantik. "Assalamualaikum...???? Ok ajalah #malesMikirCaption @mukenaangellelga @beautyangel_oxyglow," tulisnya di bagian caption.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter memuji kecantikan mantan istri Vicky Prasetyo itu. "So sweet... beautiful eyes," komentar emo.ka***. "Setidaknya @angellelga lebih mulia akhlaknya... Membalas dgn bahasa yg santun," komentar tinirostin***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel