Kenang Masa Terpuruk, Luna Maya Sampai Malu Doa Dan Meminta Pada Tuhan

Foto:  Kenang Masa Terpuruk, Luna Maya Sampai Malu Doa Dan Meminta Pada Tuhan Instagram



Beekali-kali Luna Maya berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia berhak mendapatkan kesempatan untuk yang kali keduanya lagi dan menjalani kehidupan lebih baik di masa depan.

Kanal247.com - Luna Maya merasakan betul keterpurukan pada 10 tahun lalu saat kasus video asusilanya dengan Ariel menghebohkan masyarakat. Karena terlalu sedih dan terpuruk, Luna Maya bahkan sempat terpikir untuk berhenti dari dunia hiburan saja.

Butuh bertahun-tahun bagi Luna Maya untuk bisa memaafkan Ariel dan bangkit dari posisi sulit saat itu. Artis cantik ini pun merasa sangat pasrah dan ikhlas dengan takdirnya sebagai seorang manusia.

"Gue cuma bilang, 'Oke God gue udah berusaha ya, gue udah berusaha gue nggak nyerah, gue nggak putus asa, bantu gue dong. Kalau lo maunya gue gini terus, gue udah usaha, dan gue menerima. Kalau gue udah usaha dan masih punya kesempatan dalam segala hal, inget gue juga dong.'" kata Maya di channel YouTube Daniel Mananta, Rabu (20/5).



Rasa bersalah dan berdosa itu juga sempat membuat Luna Maya merasa sangat malu untuk berdoa kepada Tuhan. Merasa proses bangkitnya tidak mudah, Luna Maya pun berdoa dengan cukup detil serta meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kadang doa kita juga harus spesifik. Kadang gue doa, minta doa yang spesifik kayak malu. Jadi gue cuma kayak ya minta maaf, bilang terima kasih," ungkap Luna Maya. "Kalau Tuhan kasih lebih itu bonus kalau nggak, yaudah yang penting aku layak di dunia ini menjalani hidup dengan baik," imbuhnya.

"Selalu meng-updgrade diri gue dan apa yang terjadi di diri gue itu sesuatu yang baik. Walaupun orang melihat aib, buruk, hina, gue merasa lebih grounded," ungkap Luna Maya. "Entah kenapa saat gue lebih ikhlas dan pasrah lebih bahagia. Gue udah sesimpel itu aja," tambahnya.

Kini Luna Maya bersyukur dirinya telah bangkit dan kembali berkarir di dunia hiburan. "Di saat seperti sekarang ini, gue cuma bisa bilang please jangan, ini kita udah jauh di sini. Just hold my hand jangan jatuh lagi," pungkas Luna Maya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel