Dirumorkan Pacari T.O.P, Kim Ga Bin Malah Tuai Hujatan Netter dan Disebut Dompleng Populer

Foto: Dirumorkan Pacari T.O.P, Kim Ga Bin Malah Tuai Hujatan Netter dan Disebut Dompleng Populer Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini beredar kabar bahwa member Big Bang T.O.P menjalin kasih dengan aktris Kim Ga Bin usai beberapa bukti seperti piyama kembar hingga lokasi foto yang sama menyebar di dunia maya.

Kanal247.com - T.O.P kembali terlibat skandal, kali ini member boyband Big Bang tersebut dirumorkan tengah menjalin kasih dengan aktris Kim Ga Bin. Aktris pendatang baru yang pernah menjadi kontestan di acara reality show "Love Catcher 2" ini sendiri baru saja menandatangani kontrak bersama SM C&C dan berpromosi sebagai aktris pada Februari kemarin.


Baca juga ...

Karena itu banyak yang menyebut Kim Ga Bin hanya ingin mendompleng popularitas saja dengan rumor pacarannya bersama T.O.P. Apalagi agensinya juga ogah memberikan pernyataan yang tegas jika memang tidak memiliki hubungan apapun dan hanya mengatakan bahwa mereka sulit mengecek perihal hal tersebut.

Sedangkan kabar kencan keduanya sendiri beredar setelah foto dengan piyama kembar hingga lokasi foto yang diunggah di Instagram pribadi masing- masing tampak sama. Kabar tersebut ditambah dengan laporan dari media asal China, Sina yang menunjukan foto dimana T.O.P merangkul pundak Kim Ga Bin dalam sebuah acara makan malam dan tersenyum manis.

Photo-INFO
Twitter

Namun kali ini yang menjadi bulan-bulanan netizen justru Kim Ga Bin yang bahkan dijuluki wanita ambisius. Tak hanya itu netizen juga mengatakan jika Kim Ga Bin tak memiliki talenta sama sekali sebagai aktris dan bukan selera wanita yang diinginkan oleh T.O.P.

"Kim Ga Bin sama sekali tak memiliki talenta sebagai aktris tapi dia mencoba untuk meraih popularitas lewat 'Love Catcher'. Dia dikontrak oleh SM tapi masih bekerja paruh waktu di kafe," komentar netter. "Aku makin tak mengerti tipe wanita T.O.P setalah ini, itu mirip Han Soe Hee, standart wanitanya sangat jauh dari dulu sejak Shin Min Ah," ujar yang lain. "Sepertinya Kim Ga Bin yang ingin menunjukan hal itu untuk membuatnya terkenal, dia terlalu ambisius," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel