Chanyeol Ternyata Pengen Punya Album Solo dan Minta Fans Bilang Ini ke SM Entertainment

Foto: Chanyeol Ternyata Pengen Punya Album Solo dan Minta Fans Bilang Ini ke SM Entertainment Instagram



Selain berpromosi dengan grupnya EXO, Chanyeol yang menempati posisi sebagai rapper ini juga membentuk duo bersama dengan Sehun yakni EXO-SC dan sudah merilis album perdana mereka bertajuk 'What a Life'.

Kanal247.com - Chanyeol baru-baru ini menyapa penggemar lewat tayangan streaming di channel YouTube Studio NNG sekaligus membuat sesi tanya jawab dimana fans bisa sesuka hati bertanya pada sang idola. Namun kesempatan tersebut seorang penggemar dengan berani bertanya pada member EXO ini apa dirinya tertarik untuk merilis album solo.

Saat ini tak hanya berpromosi bersama EXO, Chanyeol juga membentuk duo dengan Sehun yang diberinama EXO-SC. Keduanya bahkan sudah debut dengan merilis mini album bertajuk "What a Life" dan single andalan berjudul sama pada 22 Juli 2019 kemarin dan kabarnya akan segera comeback dengan karya barunya.



Namun ketika ditanya soal solo karier, Chanyeol ternyata masih memendam hasrat untuk bisa merilis album solo dan bahkan meminta penggemar untuk mengatakan keinginannya itu pada SM Entertainment selaku agensi yang menaungi dirinya. "Aku ingin melakukan itu juga (merilis album solo), tolong bilang pada SM," kata Chanyeol yang membuat tagar #QnAwithNNG juga menjadi trending topik.

Mendengar keinginanan Chanyeol tersebut banyak fans yang berharap bahwa SM akan mendengarkannya juga dan mengabulkannya. Sedangkan member EXO yang sudah mendapatkan kesempatan merilis album solo baru Chen, Baekhyun dan yang terakhir sang leader Suho.

"Chanyeol kami juga menantikan album solonya, ia bahkan menyebut SM @SMTOWNGLOBAL ia memiliki suara yang sangat berharga, kenapa SM masih tidak dapat menyadarinya #QnAwithNNG #OurMidnightWithNNG #LOEYxStudioNNG," komentar netter. "Jika Chanyeol mendapatkan album solonya, aku akan mulai menangis karena bahagia," ujar yang lain. "Dia pantas mendapatkannya, Chanyeol adalah anggota EXO multitalenta!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel