Fans Ngaku Sedih Lihat Penampilan Yoochun dan Karirnya yang Hancur Sejak Cabut dari TVXQ

Foto: Fans Ngaku Sedih Lihat Penampilan  Yoochun dan Karirnya yang Hancur Sejak Cabut dari TVXQ Instagram



Netizen dan penggemar mengaku kasihan melihat penampilan berbeda Yoochun saat ini dan kariernya yang hancur ketika menyapa lewat tayangan streaming di Twitch bersama adiknya Yoo Hwan.

Kanal247.com - Micky Yoochun kembali menyapa penggemar lewat tayangan streaming di acara Twitch bersama adiknya Park Yoo Hwan. Mantan member JYJ ini memang beberapa kali tampil di siaran langsung tersebut untuk menyapa penggemar sejak keluar dari penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Yoochun yang sebelumnya mengaku akan hiatus selamanya dari dunia hiburan itu perlahan justru mulai kembali mengepakan sayapnya di industri yang sudah membuatnya terkenal. Namun melihat penampilan berbeda Yoochun yang seperti tak terawat membuat netizen dan fans merasa kasihan pada bintang serial "Three Days" tersebut.



Apalagi karier Yoochun saat ini seolah sedang berada di ujung tanduk karena sederet kasus yang menimpahnya seperti pelecehan seksual hingga narkoba. Permintaan maafnya sambil berurai air mata di acara Channel A "Rumor Has It" justru membuat netizen sinis dan bukan malah bersimpati padanya.

Photo-INFO
Twitter

Kali ini justru tak sedikit yang merasa keputusan Yoochun dulu hengkang dari TVXQ adalah pilihan yang salah dan membuat kariernya berakhir hancur seperti saat ini. Meski sebelumnya sempat sukses debut bersama JYJ dan membintangi banyak drama, namun karier Yoochun hancur karena kesalahan yang dilakukannya sendiri.

"Aku adalah penggemar TVXQ ketika berlima dulu dan lihat sekarang apa yang terjadi? Apa kau pikir kau seorang lucu? Pria tua coba sadar akan hidupmu," komentar netter. "Dulu, Yoochun sangat populer dan dia tampan. Tidak ada yang memprediksi dia akan berakhir seperti ini," ujar yang lain. "Bagaimana dia bisa berakhir seperti ini? Wow ini membuatku sedih tolong hentikan ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel