Bibir Merah Merona di Selca, Kai EXO Bikin Fans Hingga Chanyeol Terpana

Foto: Bibir Merah Merona di Selca, Kai EXO Bikin Fans Hingga Chanyeol Terpana



Ribuan penggemar pun ramai memuji ketampanan Kai meski ia berfoto tanpa ekspresi. Bahkan, rekan satu grupnya yakni Chanyeol pun turut berkomentar di postingan tersebut untuk memuji ketampanannya.

Kanal247.com - Kai merupakan salah satu member EXO yang kerap mencuri perhatian publik. Selain memiliki visual yang tampan, idol besutan SM Entertainment tersebut juga dikenal memiliki tubuh yang seksi. Tak heran, Kai memiliki banyak penggemar terutama di kalangan wanita.

Idol kelahiran 1994 ini kerap kali membagikan sejumlah gambar menarik di Instagram miliknya. Menariknya, baru-baru ini pemilik nama Kim Jong In tersebut mengunggah foto selca tanpa ekspresi. Meski tak menampakan ekspresi apa pun, penyanyi tersebut tetap nampak tampan dengan bibir merah meronanya. “Selfie tanpa ekspresi,” tulisnya di caption postingan tersebut.

Ribuan penggemar pun ramai memuji ketampanan Kai meski ia berfoto tanpa ekspresi. Bahkan, rekan satu grupnya yakni Chanyeol pun turut berkomentar di postingan tersebut untuk memuji ketampanannya. “Wow ganteng,” tulis pelantun “Yours” ini. “Apa yang kamu tahu,” balas Kai di komentar Chanyeol tersebut. Nampaknya, Kai merasa bahwa Chanyeol hanya membual.



Bibir Merah Merona di Selca, Kai EXO Bikin Fans Hingga Chanyeol Terpana

Instagram

Sementara itu, saat ini Kai kerap disibukan dengan aktivitasnya sebagai model beberapa majalah maupun merek fashion terkenal dunia, salah satunya menjadi model global GUCCI. Diketahui, ia merupakan selebriti Korea pertama yang tampil dalam iklan merek terkenal dunia itu.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Kai berhasil masuk ke dalam majalah ternama Harrords. Majalah tersebut merupakan majalah yang berhasil memenangkan majalah fashion, perhiasan dan kecantikan berkelas.

Para penggemar dan netizen mengaku bangga dengan prestasi gemilang Kai yang dilirik oleh majalah luar negeri. Sedangkan selain bersama EXO, saat ini Kai juga masih aktif berpromosi untuk boyband SuperM bersama dengan Taemin dan Baekhyun dkk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel