Taehyun TXT Dipuji Gallant Usai Cover Lagu ‘Episode’

Foto: Taehyun TXT Dipuji Gallant Usai Cover Lagu ‘Episode’ Soompi



Diketahui, lagu tersebut merupakan salah satu trek dalam album "Ology” yang dirilis penyanyi Amerika itu pada tahun 2016. Dengan percaya diri, Taehyun TXT berhasil menyanyikan lagu bernada tinggi tersebut.

Kanal247.com - TXT merupakan boy grup yang kini tengah naik daun. Grup besutan big hit Entertainment ini memiliki member yang memiliki segudang bakat, salah satunya Taehyun. Baru-baru ini idol kelahiran 2002 tersebut menunjukan kemampuan vokalnya melalui cover lagu “Episode” milik Gallant.


Baca juga ...

Diketahui, lagu tersebut merupakan salah satu trek dalam album "Ology” yang dirilis penyanyi Amerika itu pada tahun 2016. Dengan percaya diri, Taehyun berhasil menyanyikan lagu bernada tinggi tersebut. Cover lagunya itu kemudian diunggahnya di akun Twiter TXT.

Tanpa disangka, Gallant mengetahui yang mengetahui lagunya dicover oleh penyanyi muda itu pun memberikan apresiasi. Ia memuji Taehyun yang berhasil mencapai nada tinggi di lagu tersebut. Mengetahui nama idolanya disebut oleh penyanyi Amerika tersebut, para penggemar TXT pun sangat senang.

Taehyun TXT Dipuji Gallant Usai Cover Lagu ‘Episode’

Twitter

Sementara itu, Pada Senin (18/5) lalu TXT resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY”. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”.

Album "The Dream Chapter: ETERNITY" pun akhirnya berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya. Title track "Can Yout Me See Me?" juga menduduki posisi Top Chart iTunes di setidaknya 10 wilayah di seluruh dunia.

Lagu "Can Yout Me See Me?" juga memperlihatkan hasil yang mengesankan pada grafik realtime domestik. Segera setelah lagu dirilis, "Can Yout Me See Me?" berhasil masuk ke posisi 6 teratas chart realtime di Melon, Genie, dan Bugs. Sementara itu, semua trek dari album berasa di Top 50. Menariknya, pada saat yang sama, title track TXT di album sebelumnya, yakni "CROWN" dan "Run Away" muncul kembali di grafik tangga lagu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel