Rindu Berat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tulis Pesan Semanis Ini

Foto: Rindu Berat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tulis Pesan Semanis Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar mengunggah foto Richard Kyle sekaligus menulis caption panjang berisi luapan hatinya untuk sang calon suami, penasaran seperti apa hingga netter menyambutnya positif?

Kanal247.com - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus menunda hari bahagia mereka terlebih dahulu untuk menjadi pasangan sah akibat pandemi Covid-19. Ya, wanita akrab disapa Jedar itu rencananya ingin melepas status jandanya dengan menikah bersama Richard.


Baca juga ...

Belum lama ini, Jedar menulis pesan romantis yang panjang untuk tunangannya. Pesan itu disampaikan Ibu El Barack ini dalam postingan sebuah foto yang memperlihatkan sosok tampan Richard sedang di mobil. Pesan itu berisi ucapan terima kasih Jedar untuk Richard.

"Saat pagi kamu yang di photo bangun dan baca ini, aku cuma mau bilang terima kasih sudah jadi yangski, teman, pasangan, pacar, bokin, tunangan, calon suami, baby dan kesayangan aku yang pengertian, sweet, sayang sama aku, jujur, setia dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan aku," tulis Jedar. "Lelaki yang bertanggung jawab, yang menyenangkan, yang bisa aku ajak ngobrol topik yang ganti-ganti dan ga jelas."

Jedar juga bersyukur dengan sikap pengertian Richard untuknya. Apalagi ketika emosi Jedar sedang tidak stabil akibat datang bulan. Bintang film "Dealova" ini berdoa semoga dirinya bisa menjadi pendamping yang baik untuk Richard, begitu pula sebaliknya.

"Bisa terima emosi datang bulan aku, mengerti saat aku ingin di mengerti, semoga km selalu bisa memahami aku.. demikian juga aku ke kamu. Semoga aku selalu jadi pendamping impian kamu," lanjut Jedar. "Maafkan segala kecerobohan yang pernah terjadi dan yang akan datang. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam, hanya dirimu yang kucinta. Semoga komitmen kesetiaan kita selalu terjaga dan cita-cita kita tercapai dengan indah! -J si sayang yang sedang rindu berat."

Unggahan berisi ungkapan hati Jedar di atas rupanya mendapat sambutan dari Richard yang tampak begitu tersentuh. "Awwwwww...sayang begitu manis, cantik dan baik hati. Kata-kata ini sangat berarti @inijedar,"komentar Richard.

Sedangkan netter lain mendoakan yang terbaik untuk hubungan Jedar dengan Richard. "Tuhan memberkati hubungan kalian," komentar akun @herry***. "Semoga bahagia selalu kak jedar cantik," sahut akun @wiwik***.

"Aaaiiihhhh cok cuit ah ah ah langgeng truz kalean @inijedar," tulis akun @rzk***. "Uuhhh... Ka jesika luar biasa langgeng terus. Amin amin," balas akun @hanyta***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel