Kerap Sombong Kaya Raya, Nikita Mirzani Kini Senang Lebaran 2020 Lebih Hemat

Foto: Kerap Sombong Kaya Raya, Nikita Mirzani Kini Senang Lebaran 2020 Lebih Hemat instagram



Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menunjukkan kekayaan di media sosial, kini mengaku senang lantaran Lebaran 2020 menjadi lebih hemat karena pandemi virus corona.

Kanal247.com - Perayaan Idulfitri tahun ini memang terasa sangat berbeda mengingat pandemi virus corona tengah berlangsung. Imbauan untuk tetap di rumah saja hingga larangan mudik Lebaran diungkapkan oleh pemerintah.


Baca juga ...

Meski begitu, ada pula yang tampak bersyukur atas Lebaran 2020 yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu selebriti yang mengungkapkan hal tersebut, yakni Nikita Mirzani.

Nikita mengaku ia sangat senang lantaran Lebaran tahun ini tidak perlu berbagi THR. Nikita bercerita, jika biasanya ia bisa mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk membagikan uang hari raya.

"Lebaran kali ini senang banget, nggak bagi-bagi THR," ujar Nikita kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5). "Biasanya dulu, tahun lalu aja Niki sudah nyiapin uang Rp 350 (juta) habis itu, cash. sekarang nggak," tambahnya.

Nikita menyebutkan jika ia hanya mengeluarkan THR untuk para karyawannya di rumah. Nikita menerangkan jika para karyawannya memutuskan untuk tidak mudik tahun ini. Nikita menyebutkan jika kemungkinan yang bertamu kala Idulfitri hanya teman-teman dekat saja.

"Paling cuma pembantu saja di rumah, karena mereka nggak ada yang pulang, alhamdulillah, tiga-tiganya di rumah. Terus paling teman-teman dekat saja nanti pada datang dan minta uang jajan gitu aja," jelas ibu tiga anak itu.

Nikita menerangkan jika ia termasuk salah satu orang yang tidak memasak opor ayam sebagai tradiri Lebaran. Ia mendapatkan kiriman untuk opor ayam. Sedang pakaian baru Nikita juga mengaku tidak pernah membeli kala Lebaran.

"Dari dulu juga kalau Lebaran nggak masak opor, dikasih saja, tinggal nunggu. Baju Niki semua baru di lemari. Jadi nggak pernah beli baju baru," cerita Nikita.

Nikita pun mengaku jika ia ingin mencoba gaya rambut baru untuk Idulfitri. Namun, ia masih belum memikirkan lebih lanjut atas pikiran tersebut.

"(Rambut) pengin gue cepak malah. Nggak tahu, bosen aja gini-gini doang," aku wanita berusia 34 tahun itu. "Iya kayaknya (diwarnain) nggak tahu warna apa," lanjutnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel