Mona Ratuliu Melahirkan Anak ke-4 di Tanggal dan Jam Cantik

Foto: Mona Ratuliu Melahirkan Anak ke-4 di Tanggal dan Jam Cantik instagram



Selamat, Mona Ratuliu dan sang suami yakni Indra Brasco telah menyambut kehadiran buah hati keempat mereka di tanggal dan jam yang cantik, sederet rekan artis ikut berbahagia.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga artis cantik Mona Ratuliu. Anak keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco telah lahir ke dunia. Hal ini disampaikan langsung oleh suami Mona Ratuliu lewat sebuah unggahan di media sosial.

Pada kesempatan itu, Indra membawa kabar bahagia ini dengan memposting foto selfie bersama sang istri pasca melahirkan. Ia memberitahukan keadaan Mona Ratuliu dan anak yang dilahirkannya dalam kondisi sehat.

Namun rupanya tak hanya itu, ada hal menarik lain yang nampak dari tulisan Indra Brasco ini. Hal tersebut tak lain adalah tanggal dan jam cantik saat Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya.

Ahamdulillah hirobbil alamin... Senyum ini mewakili rasa Terima kasih kita atas Doa teman2ku tercinta. Ibu & Anak sehat.. Lahir tgl 20 Mei 2020 pk 20.20. Sekali lagi Terima kasih,” tulis Indra Brasco pada postingan di atas.

Baca juga ...

Sederet rekan artis pun ikut berbahagia dan mengucapakn selamat untuk pasangan ini. Di sisi lain, banyak juga netizen yang tak kalah menyoroti tanggal dan jam cantik kelahiran anak keempat Mona Ratuliu ini.

Alhamdulillah congratsss,” ucap Audy Item. “Alhamdulillaah.. selamat baaang,” sambung Iko Uwais. “Selamattt ya Mona dan Indra,,dan selamat datang bayi yang sangattttt lucu pasti nya,” kata Thomas Djorghi.

Selamat bunda-yanda, semoga dedek bayi slalu membawa rejeki dan kebahagiaan,” ujar @lala*****. “Bagus banget angka lahirannya, ga sabar liat dedeknya nala,” aku @sari*****. “Alhamdulillaaaaahhhh.... Tgl cantik semua...babynya pasty cantik,” sahut akun @eka*****.

Lebih lanjut, Indra yang tak diperkenankan memasuki ruang bersalin pun mengungkapkan bahwa dirinya dibuat resah, panik, bingung, takut, campur aduk. Hal ini tentu wajar lantaran selama ini ia selalu menemani Mona saat melahirkan ketiga buah hati mereka sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel