Ternyata Berdarah Ambon, Andre Taulany Juga Jadi Korban Pelesetan Nama Keluarga

Foto: Ternyata Berdarah Ambon, Andre Taulany Juga Jadi Korban Pelesetan Nama Keluarga instagram
WowKeren dan Kanal247


Andre Taulany menceritakan jika ia adalah keturunan Ambon dan mempunyai nama keluarga yang juga kerap dijadikan bahan pelesetan oleh teman-temannya di hadapan Prilly Latuconsina.

Kanal247.com - Baru-baru ini, nama Andre Taulany dan Rina Nose sontak menjadi sorotan publik atas kontroversi karena mempelesetkan nama keluarga Prilly Latuconsina. Andre dan Rina dituding telah melakukan penghinaan marga Latuconsina milik masyarakat Maluku.


Baca juga ...

Seorang pria yang memiliki nama Latuconsina bahkan membawa permasalahan tersebut ke pihak berwajib. Namun, Prilly sebagai seseorang yang sebenarnya menjadi bahan candaan Andre dan Rina memastikan jika keluarga besar Latu telah memaafkan kedua pelawak itu.

Andre pun kembali mengungkapkan permintaan maaf kepada Prilly melalui tayangan "Ini Ramadan". Andre bahkan menceritakan jika sebenarnya ia adalah keturunan Ambon dari sang ayah. Andre pun menerangkan jika nama keluarganya yakni Haumahu juga kerap dipelesetkan oleh teman-temannya.

"Prilly orang Maluku, ya? Sama aku juga, aku Haumahu. Demi Allah, papaku orang Ambon," cerita Andre pada tayangan "Ini Ramadan" kala mengundang Prilly. Tayangan tersebut dibagikan ulang melalui kanal YouTube Ini Talk Show baru-baru ini.

"Waktu Rina ke sini, ada peleset-pelesetin nama itu. Minta maaf, ya. Itu nggak bermaksud untuk menyinggung siapa pun. Untuk semua orang yang bermarga Latuconsina, saya atas nama teman-teman Net TV mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Andre tulus.

Andre pun berharap agar permasalahan serupa tidak terulang lagi di masa depan. Andre juga mengharapkan di momen Ramadan akan dipenuhi dengan saling memaafkan kesalahan.

"Aku juga pernah Haumahu dipelesetin sama teman-temanku, 'Haumaha haumaha'. Tapi ya sudah, aku pikir bercanda jadi saling memaafkan. Mudah-mudahan tidak terulang lagi besok-besok," cerita Andre.

Prilly pada tayangan "Ini Ramadan" itu pun memastikan jika ia dan keluarga besar Latu sangat memahami ketidaktahuan Andre dan Rina kala membuat pelesetan tersebut. Prilly juga menyebutkan keluarga besar telah memberikan maaf dan memahami jika tidak mempunyai maksud menghina marga kebanggaan mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel