Sarah Keihl Cuma Bercanda Soal Lelang Keperawanan, Mantan Pacar: Nggak Lucu Sama Sekali!

Foto: Sarah Keihl Cuma Bercanda Soal Lelang Keperawanan, Mantan Pacar: Nggak Lucu Sama Sekali! instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dibuat khawatir hingga mencari bantuan, mantan pacar Sarah Keihl balik beri teguran dan sebut candaan soal lelang keperawanan sama sekali tidak lucu.

Kanal247.com - Selebgram Sarah Keihl harus menanggung cibiran yang terus dialamatkan kepadanya akibat konten “lelang keperawanan” yang ia buat. Meski sudah meminta maaf, namun kehebohan dari video Sarah ini masih banyak menuai sorotan dari publik.


Baca juga ...

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya bahwa Sarah mengunggah sebuah video di mana ia mengaku akan melelang keperawanannya di mulai dari 2 Miliar rupiah. Namun tak lama setelah video tersebut heboh, Sarah menghapus video itu dan membuat klarifikasi jika dirinya hanya bermaksud bercanda dan sarkasme.

Tentu saja hal ini semakin menyulut emosi publik. Beragam kecaman dan teguran pun dilayangkan oleh banyak netizen. Hal yang sama juga dituliskan oleh seorang pria yang kabarnya adalah mantan kekasih Sarah Keihl.

Dalam unggahan Sarah, ia meninggalkan komentarnya dan menyalahkan perbuatan Sarah ini. Tak hanya itu, pria bernama Anton Tanjung ini juga menyebut jika candaan mantan kekasihnya ini sama sekali tidak lucu.

Sarah Keihl Cuma Bercanda Soal Lelang Keperawanan, Mantan Pacar: Nggak Lucu Sama Sekali!

Instagram

Saya tidak akan pernah mendukung aksimu seperti yang semalam. Hal itu sangat salah. Saya tidak pernah menyangka kamu bisa melakukan itu. Hal itu tidak keren dan tidak lucu sama sekali Sarah, semua orang mengkhawatirkanmu, orang tuamu, teman-temanmu, bahkan saya. Jangan pernah mengulangi hal itu lagi seumur hidupmu, berjanjilah pada dirimu sendiri. Kamu bisa melakukan banyak hal lain yang lebih baik dari ini. Maaf dengan kata-kata saya,” komentar Anton pada unggahan Sarah.

Sebelumnya, Anton juga menunjukkan kekhawatiran saat video Sarah Keihl pertama kali menggemparkan jagad maya. Kala itu Anton menduga jika Sarah sedang merasa stres atau mengalami sebuah kejadian buruk. Ia bahkan sampai mencari bantuan untuk mantan kekasihnya itu.

Banyak warganet yang menyerukan komentar serupa dengan mantan kekasih Sarah ini. Sebagian besar mengkritik pedas aksinya lantaran dianggap tidak lucu, di sisi lain tudingan soal pansos juga masih diberikan oleh warganet lainnya.

Pengen gua block rasanya, semakin lama ada aja sensasi yg dibikin org org. Ini tidak lucu smaa sekali. AKu nggak ngerti bagaimana dia berpikir ini sarkas,” cetus akun @byus****. “Mon maap ga kenal, dan ga peduli. Waktu muncul videonya lelang keperawanan aja samsek ga aku tonton karna keliatan cari sensasi, pengen viral,” sahut akun @preloved******. “BILANG SAJA KAU CARI SUBSCRIBER,” tegas akun @cornelia*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel