Aksi Sarah Keihl Ternyata Cuma Settingan, Kecurigaan Pansos Terbukti?

Foto: Aksi Sarah Keihl Ternyata Cuma Settingan, Kecurigaan Pansos Terbukti? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarah Keihl sontak langsung viral di media sosial lantaran aksi nekatnya yang ingin lelang keperawanan, ternyata keinginan itu sudah direncanakan hingga membuat tudingan miring mencuat.

Kanal247.com - Saat ini publik tengah dihebohkan dengan aksi nekat dari seorang selebgram cantik. Ya, dia adalah Sarah Keihl yang membuat geger karena keinginannya untuk melelang keperawanan. Video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @sarahkeihl itu sontak langsung menghebohkan media.


Baca juga ...

Meski video tersebut telah dihapus, akun-akun gosip di Instagram tampak langsung membagikan ulang unggahan Sarah. Dari cuplikan video yang beredar, selebgram cantik itu ingin melelang keperawanannya dengan membuka harga awal 2 miliar rupiah. Alasannya adalah ia ingin menyumbangkan hasil lelang itu untuk membantu korban Covid-19.

Netter langsung ramai-ramai mencela perbuatan yang dilakukan oleh Sarah. Warganet bahkan mengaku tidak habis pikir dengan pikiran Sarah ketika membagikan video tersebut. Warganet juga tampak miris dengan kalimat basmalah yang dituliskan oleh Sarah di awal caption buatannya. Mereka sontak langsung memberikan sindiran pedas atas aksi kontroversi yang dilakukan Sarah itu.

Terbaru, aksi tersebut ternyata sudah direncanakan alias setting-an semata. Fakta ini terkuak setelah isi DM (Direct Message) di Instagram Sarah bocor. Isi DM itu menyebut jika Sarah sudah merencanakan aksi nekat dan sarkasme itu dengan sang manajer. Bahkan seorang rekan yang mengirim DM itu juga mewanti-wanti, Sarah yang terkesan memainkan isu Covid-19 karena sangat sensitif.

"Sar, beneran videonya?," tanya teman Sarah. "Nggak, buat enggament doang," jawabnya. "Bangke, alhamdullilah jgn maen2 sama isu corona sensitif sar. Gue tau lo lagi susah, makanya bikin sensasi kaya gini kan? Otak bisnis lo dasar enggak ngerti lagi gue," lanjut rekan sarah.

Aksi Sarah Keihl Ternyata Cuma Settingan, Kecurigaan Pansos Terbukti?

Instagram

"Haha, tunggu video klarifikasinya, buat masalah covid-19 btw aku udah nyumbang. Ini semua uda direncanain sama manajer aku mas," sambung Sarah. Sontak fakta ini malah menguatkan dugaan dan tudingan miring untuk Sarah Kiehl. Netter menyebut jika apa yang dilakukan oleh Sarah hanya sekedar untuk mencari panggung alias pansos.

"Bahkan chat itu bisa aja bagian dari settingan juga," curiga akun @kayl****. "Nahkan, makanya kapan2 kalo ada yang kontroversial UDAH LANGSUNG REPORT AJA RAME2 GAK USAH DIKASIH PANGGUNG SEDIKIT PUN," sambung @yanu****. "Jelas pansos lah, nyindir langsung aja gak usah sok jual perawan," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel