Video Lelang Keperawanan Viral, Sarah Keihl Jadi Bulan-bulanan Hingga Trending Topik

Foto: Video Lelang Keperawanan Viral, Sarah Keihl Jadi Bulan-bulanan Hingga Trending Topik instagram



Video lelang keperawanan Sarah Keihl sontak langsung viral di media sosial, warga Twitter kompak memberikan komentar miring hingga masuk deretan trending topic.

Kanal247.com - Setiap publik figur memang patutnya untuk memikirkan dengan cermat mengenai apa yang akan dibagikan melalui akun media sosial mereka. Pasalnya, kesalahan selebriti akan berujung dengan kontroversi di kalangan publik.

Kali ini, giliran selebgram Sarah Keihl yang tampaknya mendapatkan kecaman atas unggahannya melalui akun Instagram pribadinya, @sarahkeihl. Sarah menuai kontroversi usai membagikan video melelalang keperawanannya dengan nilai 2 miliar rupiah. Uang tersebut akan disumbangkan 100% untuk orang-orang yang terkena dampak COVID-19.

Video Sarah tersebut sontak langsung viral di media sosial meski saat ini diketahui telah dihapus. Nama Sarah bahkan sampai menduduki trending topic di media sosial Twitter Indonesia hari ini, Kamis (21/5).

Warganet mengaku sama sekali tidak habis pikir dengan video yang dibagikan oleh Sarah tersebut. Bahkan meski Sarah telah mengungkapkan permintaan maaf dan menyebut video tersebut hanya sekadar sarkasme, cibiran tetap menggema.



selebgram sarah keihl jadi bulan-bulanan di twitter hingga menjadi trending topic hari ini

Sumber: Twitter

Para pengguna Twitter bahkan santai menyebutkan jika apa yang dilakukan Sarah justru menunjukkan jika ia tidak berpikir panjang sebagai seorang publik figur. Sarah bahkan dianggap tidak akan mendapatkan sorotan baik karena tindakannya tersebut.

"Selalu ada alasan ketika kita memutuskan melakukan sesuatu. Jika itu adalah: Candaan -> Tidak lucu sama sekali. Sarkasme -> Siapa yang jadi korban? Mencari panggung -> kamu mendapatkan perhatian," seru salah seorang warganet. "Ngadi ngadi aje si mbak sarah keihl Pdhal cakep tapi sayang kenapa becanda nya begituan duh sayang," kata lainnya. "Haduh tiap hari ada aja kegoblokan manusia pusing gue asli. Udh 2 bulan lebih, nih manusia pada nge stuck apa dirumah? ngelakuin hal yg pgn beda dari yg lain, ngebuat hal-hal yg diluar nalar. Tujuannya ga disengaja tbtb klarifikasi - minta maaf - selesai. BASI BROW!" ucap lainnya.

"Mba Sarah Keihl, kamu itu orang yang menginspirasi, kembalilah ke pemikiranmu tersebut dan tambah pengetahuanmu lebih banyak!" ujar lainnya. "Setelah Viral Open BO #keperawanan minta maaf, tapi kemarin demi konten dan popularitas ga mikir, Gimana Mbak #SarahKeihl ini, seneng sekali kamu tuh di hujat sama netizen +62 Tunggu berita ini jadi headline international, malu seumur hidup lu," terang lainnya. "Please cara donasi ga gini juga, gw sesama cewe kzl banget. Dia bilang "liat positif nya" Palalu positif ,yang ada ini mah gaada moral. Mbaaa kalo mau pansos mau tambah viral ga gini mbaaaa," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel