Lelang Keperawanan Diakui Cuma Sarkas, Sarah Keihl Tebus Kesalahan dengan Berbagi 1000 Sembako

Foto: Lelang Keperawanan Diakui Cuma Sarkas, Sarah Keihl Tebus Kesalahan dengan Berbagi 1000 Sembako instagram



Usai bikin gaduh, Selebgram Sarah Keihl kini sebut kontennya lelang keperawanan cuma bercanda dan sarkasme hingga sebut akan berbagi sembako untuk menebus kesalahan.

Kanal247.com - Selebgram Sarah Keihl baru-baru ini menggegerkan media sosial atas video yang ia buat. Dalam videonya itu, Sarah mengaku akan “melelang keperawanannya” dan menyalurkan uangnya sebagai donasi covid-19.

Sontak saja hal ini mencuri perhatian banyak pasang mata dalam sekejap. Terlebih kala itu Sarah menyebut bahwa ia “melelang keperawanannya” di mulai dari harga 2 Miliar rupiah.

Namun tak berselang lama setelah kegaduhan terjadi, Sarah justru kembali membuat pengakuan yang tak kalang bikin tepok jidat. Pasalnya melalui sebuah postingan Instagram milliknya, ia mengakui bahwa konten tersebut hanyalah gurauan semata.

Tak hanya itu, Sarah juga menyebut bahwa konten “lelang keperawanan” itu ia buat sebagai bentuk sindiran untuk masyarakat yang tak peka dengan keadaan saat ini. Sarah juga menuturkan permohonan maafnya dan menyadari kesalahan yang ia buat.



Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan,” sebagian isi dari postingan klarifikasi Sarah Keihl. “Konten yang saya berikan di Instagram memang bentuknya sarkasme dan bercamda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah.

Lelang Keperawanan Diakui Cuma Sarkas, Sarah Keihl Tebus Kesalahan dengan Berbagi 1000 Sembako

Instagram

Tak berhenti sampai di sana, Sarah juga mengaku bahwa ia menerima konsekuensi sosial atas konten yang ia buat tersebut. Namun untuk menebus kesalahannya, selebgram cantik ini menyebut akan menyalurkan donasi 1000 sembako dari uang pribadi. Ia pun menegaskna bahwa uang tersebut ia dapatkan secara halal.

Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya,” pungkas Sarah Keihl.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel