Tak Habis Pikir, Selebgram Sarah Keihl 'Lelang Keperawanan 2 Miliar' untuk Bantu COVID-19

Foto: Tak Habis Pikir, Selebgram Sarah Keihl 'Lelang Keperawanan 2 Miliar' untuk Bantu COVID-19 instagram



Selebgram Sarah Keihl sontak langsung membuat heboh media sosial lantaran mengungkapkan akan melelang keperawanannya dimulai dengan harga 2 miliar rupiah untuk membantu dampak virus corona.

Kanal247.com - Aksi setiap publik figur di media sosial pribadinya memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu wajar mengingat banyaknya followers yang dimiliki oleh publik figur.

Meski begitu, terkadang unggahan para selebriti menuai kontroversi di kalangan publik. Kali ini, didapatkan oleh selebgram Sarah Keihl. Sarah sontak membuat geger karena membuat pengumuman akan "melelang keperawanannya" dimulai dengan harga 2 miliar rupiah untuk membantu orang-orang yang terkena dampak virus corona.

Video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @sarahkeihl itu sontak langsung menghebohkan media. Meski video tersebut telah dihapus, akun-akun gosip di Instagram tampak langsung membagikan ulang unggahan Sarah.

Salah satu akun yang tampak membagikan ulang video lelang Sarah tersebut, yakni @lambe_turah. Akun tersebut membagikan video sekaligus caption panjang yang ditulis Sarah pada pengumumannya.

Baca juga ...

Unggahan tersebut sontak langsung menggegerkan warganet di kolom komentar. Mereka ramai-ramai mencela perbuatan yang dilakukan oleh Sarah. Warganet bahkan mengaku tidak habis pikir dengan pikiran Sarah ketika membagikan video tersebut.

Warganet juga tampak miris dengan kalimat basmalah yang dituliskan oleh Sarah di awal caption buatannya. Mereka sontak langsung memberikan sindiran pedas atas aksi kontroversi yang dilakukan Sarah itu.

"Prostitusi berbasis syariah," sindir salah seorang warganet. "Sedekah semampunya bukan segobl*knya," seru lainnya. "Lain kali pake dengan nama setan, jangan bismillah," ujar lainnya. "Ngelelang keperawanan make bismillah :’( sedih bett bacanya :’( mending nikaah aja mbak . Usaha bareng suami nnti hasilnya bru didonasiin," kata lainnya. "Kalo kaya gini masuk ke amal baik apa amal buruk?" sarkas lainnya. "Emang ya allah maha adil, dikasih wajah yang cantik tapi gadikasih otak," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel