Sempat Divonis Sulit Dapat Anak, April Jasmine Bahagia Ustadz Solmed Setia

Foto:  Sempat Divonis Sulit Dapat Anak, April Jasmine Bahagia Ustadz Solmed Setia Instagram



Kini April Jasmine telah berbahagia lantaran dikaruniai tiga anak bersama Ustadz Solmed, sekaligus bahagia karena sang suami tetap setia padanya dan tidak mengambil jalan poligami.

Kanal247.com - April Jasmine terus bersyukur setiap kali melihat perkembangan ketiga anaknya. Pasalnya, ketika satu tahun menikah dengan Ustadz Solmed, April Jasmine divonis oleh dokter akan sulit hamil lantaran riwayat kesehatannya. Alhasil vonis itu membuatnya April Jasmine dan Ustadz Solmed sangat sedih. Terlebih lagi Ustadz Solmed adalah anak tunggal di keluarga, sehingga diharapkan bisa memberikan cucu.

Terlalu sedih dan hampir putus asa dengan vonis tersebut, April Jasmine pun tidak putus melantunkan doa bersama sang suami. Wanita cantik ini bahkan sampai mengijinkan sang suami untuk menikah lagi demi mendapatkan keturunan.

"Jadi waktu itu kurang lebih setahun pernikahan. Jadi Ustaz ini anak satu-satunya, jadi mau nggak mau harus punya cucu (keluarganya) ya dari aku gitu," kata April Jasmine saat tampil di acara "Okay Boss", Rabu (20/5). "Jadi banyak banget dulu aku itu disebut sama dokter jadi bilang katanya aku sulit buat punya keturunan," ungkapnya.



"Nah aku itu drop banget, terus Ustaz hibur gitu. Aku sampai bilang Ustaz nikah lagi aja, gitu," kata April Jasmine. "Setiap hari Ustaz pulang ke rumah itu lihat aku selalu nangis. Katanya Ustaz, aku disuruh cari kegiatan biar sibuk terus. Aku juga minta untuk nggak ditanya perihal kapan aku punya anak, nah itu aku ngerasa drop lagi kalau ditanya gitu," ceritanya lagi.

Setelah sepakat menjalani program hamil, keduanya dikaruniai anak pertama yang bernama Sultan Mahmoed Qusyairi. "Terus akhirnya kita lakukan program kehamilan. Akhirnya alhamdulillah bisa hamil (anak) Sultan. Kalau enam bulan nggak bisa hamil ya udah. Tapi alhamdulillah sebelum enam bulan itu aku hamil, aku bersyukur banget," jelas April Jasmine.

Bahagia, April Jasmine berhasil hamil untuk kali keduanya lagi. "Tapi kehamilan kedua aku steril lagi, akhirnya jalanin bayi tabung. Nah aku baru tahu kalau anak ku kembar. Jadi ketika lihat anak-anak itu sekarang aku ngerasa itu doa aku gitu, terjawab," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel