Dijuluki Sultan dari Lahir, Potret Nagita Slavina Cuci Baju Pakai Papan Penggilasan Disorot

Foto: Dijuluki Sultan dari Lahir, Potret Nagita Slavina Cuci Baju Pakai Papan Penggilasan Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina pernah bikin heboh saat cuci baju di wastafel kamar hotel, kini istri Raffi Ahmad tak kalah disorot saat mencuci bajunya pakai papan penggilasan.

Kanal247.com - Selalu ada hal menarik yang tak luput dari pandangan publik tentang sosok Nagita Slavina. Mulai dari pekerjaan hingga kehidupan sehai-harinya termasuk penampilan sampai hobi, Gigi selalu sukses jadi topik pembicaraan hangat khususnya di kalangan netizen.


Baca juga ...

Hal ini tak lepas dari imej tajir yang memang disandang oleh Nagita Slavina bahkan sebelum dirinya dinikahi oleh Raffi Ahmad. Karena itu lah artis cantik ini seringkali dijuluki oleh fans Sultan dari lahir.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat seorang Gigi tak pernah melakukan beragam hal sederhana hingga unik. Misalnya saja saat ia membuat heboh karena mencuci baju di wastafel kamar mandi hotel. Belum lama ini momen mencuci baju Gigi kembali jadi perhatian, namun bedanya kali ini ia menunjukkan potret sederhana saat mencuci baju menggunakan sebuah papan penggilasan.

Video culikan vlog RANS Entertainment ini pun dibagikan ulang sederet akun fanbase Gigi dan Raffi Ahmad. Dalam potongan video itu, Gigi dan Raffi nampak dicegah oleh putra mereka untuk berangkat syuting sampai dikunci di dalam kamar mandi. Gigi yang sebelumnya sudah berniat mencuci baju pun langsung memulainya.

Raffi yang dikunci bersama sang istri asyik melihat dengan manis Gigi yang sedang menuci baju. Namun sesekali ia pun menggoda istrinya dengan panggilan si mbok. “Tapi keren juga mbok udah cuci makasih mbok, bagus mbok. Daripada mbok main game, lebih baik nyuci sebenarnya,” goda Raffi Ahmad.

Penggemar Gigi yang lain pun turut berkomentar. Rupanya banyak juga yang menggoda Gigi lantaran memang imejnya yang dikenal tajir melintirv dari lahir ini.

Luar biasa yah bu nos gak gengsi nyuci pake penggilesan....seperti pepatah sakit2 dahulu bersenang kemudian...yaitu kesuksesan,” tutur akun @chrisna*****. “Wanita Idaman..Semga Kalian Selalu Bahagia Lahir & Bathin,” pungkas akun @yuni*****. “Gigiii...tetep aja cantik..biar nyuci pake penggilesan..udah se..nanti tangan nya kasar gi,” kelakar akun @fauzi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel