Rumor T.O.P Big Bang Pacari Kim Ga Bin, YG Entertainment Buka Suara

Foto: Rumor T.O.P Big Bang Pacari Kim Ga Bin, YG Entertainment Buka Suara Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebuah laporan dari Cina Sina menyebut jika T.O.P Big Bang tengah menjalin asmara dengan Kim Ga Bin. Menyoal berita itu, YG Entertainment akhirnya buka suara dan beri penjelasan.

Kanal247.com - Skandal asmara para idol K-Pop juga tak kalah perhatian bagi para penggemar. Di tahun 2020 ini tampaknya banyak hubungan asmara yang terungkap. Sebut saja seperti kisah cinta antara dua idol yang memiliki selisih umur cukup jauh yakni Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice.


Baca juga ...

Menyusul asmara Heechul dan Momo, terbaru dikabarkan adalah hubungan cinta antara member Big Bang yang terungkap. Belum lama ini sebuah laporan dari media lokal menyebut jika T.O.P tengah menjalin asmara dengan seorang artis cantik Kim Ga Bin. Rumor ini bukan tanpa sebab?

Pasalnya baik T.O.P maupun Kim Ga Bin sama-sama membagikan potret dengan nuansa yang sama. foto-foto Kim Ga Bin yang diambil di sebuah ruangan dengan pemandangan laut yang dia poskan di akun Instagram-nya, di samping foto-foto pemandangan laut yang serupa yang diunggah oleh T.O.P ke akunnya sendiri.

Pada Rabu (20/5), outlet media Cina Sina melaporkan bahwa T.O.P sedang menjalin hubungan dengan Kim Ga Bin pasca muncul di acara realitas roman Mnet "Love Catcher 2" tahun lalu. Laporan berikut menunjukkan foto T.O.P tersenyum dengan lengannya di bahu Kim Ga Bin. Foto itu telah diunggah ke akun Instagram Kim Ga Bin namun sayang telah dihapus.

Menanggapi rumor kencan T.O.P dengan Kim Ga Bin akhirnya YG Entertainment buka suara. Dikutip dari laman Newsen, pihak YG Entertainment mengaku belum mengetahui secara pasti tentang rumor tersebut. Pasalnya mereka tak mendapatkan informasi detail terkait dengan kehidupan sang artis.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi detail kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda," jelas YG Entertainment. Senada dengan YG, agensi yang menaungi Kim Ga Bin yakni SM C&C juga menyebut mereka masih belum bisa mengkonfirmasi kabar tersebut. "Kami tidak dapat mengkonfirmasi laporan. Kami mohon pengertian Anda," sambung SM C&C dilansir dari MyDaily.

Sementara itu, T.O.P sendiri kini terlihat masih belum aktif kembali di dunia hiburan K-Pop bersama dengan Big Bang. Sedangkan Kim Ga Bin baru saja menandatangani kontrak dengan SM C&C pada bulan Februari dan mengumumkan rencana untuk mempromosikan sebagai aktris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel