Vanessa Angel Akui Sulit Jalani Kehamilan di Tengah Pandemi Covid-19

Foto: Vanessa Angel Akui Sulit Jalani Kehamilan di Tengah Pandemi Covid-19 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah suasana pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia. Vanessa Angel mengakui sulitnya menjalani kehamilan di tengah wabah yang membuat banyak orang nyaris stres itu.

Kanal247.com - Seperti diketahui, wabah corona alias Covid-19 memang dengan cepat merajalela hampir ke seluruh negara di dunia. Berbagai aturan diambil oleh pemerintah guna menekan dan memutus tali rantai persebaran virus yang pertama kali di temukan di Wuhan, Tiongkok.


Baca juga ...

Menyerang kesehatan manusia tentu virus ini sangat berbahaya terlebih bagi mereka dengan kondisi khusus. Termasuk ibu hamil yang diharuskan menjalani hidup sehat dan memiliki pemikiran positif. Namun di tengah pandemi Covid-19 yang membuat semua orang panik diakui kehamilan menjadi semakin berat.

Hal ini seperti dijelaskan oleh aktris cantik Vanessa Angel. Pasca memutuskan menikah dengan Bibi Ardiansyah, memang tak butuh waktu lama bagi aktris cantik itu untuk mendapatkan buah hati. Kini di usia kehamilan yang sudah memasuki bulan ke-8 itu, Vanessa mencurahkan isi hatinya melalui postingan di Instagram.

Pada Rabu (20/5), Vanessa membagikan potret cantik kala ia menggunakan busana berwarna pink. Sembari memamerkan perutnya yang semakin membuncit, ia tampak melempar senyuman ke arah kameara. Berbagi cerita kehamilan, ia juga seolah memberikan kekutan bagi para ibu hamil lainnya yang berjuang demi si jabang bayi hingga proses persalinan nanti.

"Apakabar para bumil? Semoga sehat semuanya yah.. Kita harus tetap bersyukur sama Tuhan di tengah pandemi ini, i know its hard (emoji) keadaan yang buat kita stress berat," tulis Vanessa Angel. "Tapi kita harus stay positive untuk dedek bayi... Semoga kita semua kuat dan lancar sampai hari persalinan πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ semangat mom kita pasti bisa."

Sementara itu, sejumlah akun centang biru juga meramaikan postingan Vanessa. Mereka berharap kesehatan sang ibu dan jabang bayi selalu dijaga. Tak jarang juga banyak yang mengaku sudah tak sabar ingin melihat anak dari Vanessa dan Bibi itu.

"Amiiiinnnnnn aminnnn (emoji) lancarrrr dan sehat2 yaa sayanngggg!!! Ga sabar nanti playdate," komentar Anneke Jodi. "Ga sabar liat baby eca dan bibii..sehat2 ya bumil dan babyy," sambung Feby Febiola. " Sehat2 syg," imbuh Medina Zein. "Sehat slalu sampe lahiran ya kk," seru Ovi eks Duo Serigala.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel