Agensi Hyomin T-ara dan Kim Hee Jung Minta Maaf Sang Artis Tak 'Gubris' Anjuran Social Distancing

Foto: Agensi Hyomin T-ara dan Kim Hee Jung Minta Maaf Sang Artis Tak 'Gubris' Anjuran Social Distancing



Hyomin T-ara tak sendiri, bersama dengan rekan satu agensinya yakni Kim Hee Jung juga terlibat dalam acara pesta di tengah pandemi yang mereka hadiri di sebuah kafe Itaewon.

Kanal247.com - Usai Jungkook Bangtan Boys (BTS) hingga Cha Eun Woo ASTRO cs yang terciduk melanggar aturan social distancing. Kini giliran para artis cewek yang tersandung masalah pelanggaran aturan pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Mereka adalah Lee Min Jung, Hyomin T-Ara dan Lee Joo Yeon.


Baca juga ...

Bahkan rekan satu agensi Hyomin yakni Kim Hee Jung juga menghadiri pesta ulang tahun tersebut. Media lokal memberitakan jika mereka menghadiri acara pesta ulang tahun seseorang yang terkenal dalam industri mode di dekat Itaewon. Menurut laporan tersebut, pesta digelar di sebuah kafe dekat Itaewon, Hannam, pada 9 Mei 2020.

Dari foto yang diambil saat event digelar, terlihat bahwa tidak ada seorang pun di pesta yang mengenakan masker di area yang tertutup itu. Oleh sebab itu, akhirnya para selebritas yang hadir dalam pesta tersebut mengeluarkan klarifikasi. Termasuk Sublime Artist Agency yang menaungi Hyomin dan Kim Hee Jung. Pihaknya membenarkan bahwa kedua artisnya itu memang hadir di acara itu.

Terkait dengan sikap kedua artis yang seolah mengabaikan imbauan pemerintah Korea Selatan dan menjalani isolasi di rumah saja, membuat agensi menyampaikan permintaan maaf atas sikap yang sudah membuat banyak kalangan cemas. Keduanya meminta maaf karena tak merenungkan tindakan mereka dan memilih menghadiri pesta di tengah pandemi Covid-19.

"Ini adalah Sublime Artist Agency. Pertama, kami ingin meminta maaf atas tindakan ceroboh dari artis agensi kami Hyomin dan Kim Hee Jung," jelas mereka. "Pada 9 Mei, Hyomin dan Kim Hee Jung menghadiri pesta ulang tahun kenalan yang diadakan di sebuah kafe di lingkungan Cheongdam. Meskipun terlambat, keduanya sadar bahwa mereka bertindak sembarangan tanpa alasan, dan mereka merenungkan tindakan mereka. Kami meminta maaf sekali lagi karena lalai dalam mengelola artis kami."

Senada dengan agensi Hyomin dan Kim Hee Jung, beberapa agensi artis yang turut menghadiri acara tersebut juga memberikan pernyataan resmi termasuk ESteem Entertainment yang menaungi artis cantik Lee Min Jung."Saat mengunjungi kafe brunch Cheongdam, yang merupakan lokasi pesta ulang tahun teman dekatnya, aktris Lee Ming Jung segera meninggalkan lokasi setelah memberikan kado, menyapa dan mengambil foto," kata agensi.

Kecemasan tentang banyaknya artis yang sudah melakukan aktivitas di luar rumah ini bukan tanpa alasan. Sebab Korea Selatan baru-baru ini kembali mengumumkan lonjakan pasien yang dinyatakan positif Covid-19. Satu diantaranya adalah individu yang baru saja berkunjung ke sebuah klub malam di kawasan Itaewon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel