Bareng Beyonce, BTS Jadi Satu-Satunya Artis Korea Sebagai Pembicara di 'YouTube Graduation 2020'

Foto: Bareng Beyonce, BTS Jadi Satu-Satunya Artis Korea Sebagai Pembicara di 'YouTube Graduation 2020' Twitter



BTS kembali mencatatkan prestasi apiknya di kancah internasional. Kali ini bersama dengan Barack Obama hingga Beyonce, mereka akan menjadi pembicara di 'YouTube Graduation 2020'.

Kanal247.com - Nama idol K-Pop Bangtan Boys (BTS) memang tengah naik daun baik di kancah industri musik lokal maupun internasional. Mereka seolah tak pernah puas dan selalu membanggakan dengan deretan prestasi apiknya di kancah internasional.


Baca juga ...

Terbaru BTS tekah dikonfirmasi akan menjadi pembicara di acara "YouTube Graduation 2020". Ini merupakan sebuah acara kelulusan dari sebuah program yang diadakan oleh YouTube bertajuk "Dear Class of 2020".

Dimana itu merupakan acara streaming online yang diadakan melalui YouTube dan dipersiapkan untuk merayakan kelulusan. Baik mahasiswa, siswa sekolah menengah dan keluarga mereka di seluruh dunia yang tidak dapat mengadakan upacara kelulusan secara langsung karena dampak dari Covid-19.

BTS adalah satu-satunya di Korea yang masuk dalam daftar pembicara. Mereka juga akan tampil di "After Party" dengan sejumlah artis hingga tokoh besar dunia. Termasuk diantaranya adalah Barack Obama, Lady Gaga, Camilla Cabello, Lizzo dan Doja Cat.

Bintang pop dunia Beyonce Knowles juga akan menjadi pembicara pada upacara kelulusan virtual dan memberikan ucapan selamat. Billboard melaporkan pada 19 Mei bahwa Beyonce akan berpartisipasi dalam kelas virtual "Dear Class of 2020" yang diadakan di YouTube pada tanggal 6 bulan depan (waktu setempat) sebagai pembicara selamat dan menyampaikan pesan inspirasional kepada para lulusan.

Sementara, bintang pop lainnya seperti Taylor Swift, Jennifer Lopez dan lain-lain bakal ditambahkan ke daftar tamu istimewa. Sedangkan band CNCO, rapper Doja Cat, dan Megan Thee Stallion akan bergabung dengan upacara kelulusan virtual "After Party" dan mengadakan pentas secara online.

Salah satu member BTS saat ini juga tengah terjerat masalah pelanggaran aturan social distancing. Dia adalah Jungkook yang beberapa waktu lalu terciduk tengah nongkrong bareng dengan sejumlah idol muda lainnya termasuk Cha Eun Woo ASTRO, Mingyu Seventeen (II) dan Jaehyun NCT 127 di sebuah klub malam di kawasan Itaewo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel