Lee Seung Gi Bagikan Momen Syuting di Siang Bolong Tuai Sambutan Mengejutkan

Foto: Lee Seung Gi Bagikan Momen Syuting di Siang Bolong Tuai Sambutan Mengejutkan Instagram



Sosok aktor ganteng Lee Seung Gi seolah tak berhenti menjadi sorotan penggemar. Kali ini pesono visualnya dipamerkan dalam sebuah foto yang memperlihatkan kegiatannya kala syuting.

Kanal247.com - Saat ini Instagram memang sudah menjadi salah satu sarana bagi para penggemar untuk melihat aktivitas idola secara lebih dekat. Melalui laman media sosial yang satu ini mereka biasanya berbagi potret keseharian hingga proyek terbaru yang sedang digarap.

Meski sudah banyak para artis Korea Selatan yang memiliki akun Instagram pribadi. Namun belakangan fans masih saja dibuat rindu dengan kehadiran salah satu aktor tampan Lee Seung Gi. Pria yang satu ini tak hanya dikenal sebagai aktor, namun ia juga memiliki banyak talenta yang membuat namanya semakin dielu-elukan para penggemar.

Belakangan Lee Seung Gi juga terkesan sangat aktif di laman Instagram. Pada Rabu (20/5), ia berbagi foto ganteng saat tengah melakukan rutinitasnya sebagai artis. Mantan kekasih Yoona Girls' Generation (SNSD) itu terlihat mempesona kala membagikan kesibukannya saat berada di lokasi syuting.

Baca juga ...

Dengan berbalut jaker warna putih, Lee Seung Gi terlihat begitu seksama memperhatikan layar kamera di hadapannya. Sementara di bagian keterangan ia menuliskan pesan singkat. "Mungkin wajahnya sedang baik," tulisnya singkat. Melihat potret ini tentu saja netter lngsung mmbanjiri dengan komentar pujian.

"Makin ganteng abang kita," tulis @siti****. "Ganteng banget sih abang yang satu ini," puji netter. "Pagi pagi da liat yang seger aja nih," sambung @sami****. "Bangun tidur langsung liat kayak bikin tambah semangat aja (emoji)," celeetuk yang lain.

"Oh abang yang berjaket putih," goda @niss****. "Udah tua makin ganteng aja nih orang (emoji hati)," sahut @ruth****. "Lihat suami gue tanggungjawab, semangat nyari uang buat biaya pernikahan di Korea ngundang snsd," seru netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel