Terlalu Bela Jungkook, Netter Ingatkan Fans Agar BTS Tak Berakhir Seperti Big Bang

Foto: Terlalu Bela Jungkook, Netter Ingatkan Fans Agar BTS Tak Berakhir Seperti Big Bang Instagram



Dari ketujuh member BTS, Jungkook memang yang sering terseret skandal seperti rumor kencan dengan wanita bertato, melanggar undang-undang lalu lintas hingga yang terakhir pergi ke Itaewon di tengah pandemi corona.

Kanal247.com - Saat ini skandal idol yang ketahuan pergi ke klub malam di kawasan Itaewon tengah menjadi sorotan. Di antaranya keempat idol seperti Cha Eun Woo, Jaehyun, Mingyu nama member Bangtan Boys Jungkook menjadi yang paling disorot karena sudah beredar lebh dulu rumor yang menyebut sang maknae mengunjungi klub malam.


Baca juga ...

Namun fans dan Big Hit sendiri ogah mengubris rumor tersebut hingga akhirnya seorang netizen mengaku telah memalsukan kabar yang beredar. Tetapi semuanya seolah tak berkutik ketika media kontroversial Dispacth merilis bukti yang menyebut Jungkook termasuk dalam salah satu idol yang mengunjungi 2 restoran dan satu fasilitas hiburan di kawasan Itaewon.

Hal ini semakin menjadi sorotan karena Jungkook tak melakukan isolasi selama 14 hari meski hasil tesnya negatif. Karena di Itaewon sendiri pada 9 Mei kemarin ditemukan banyak kasus baru lebih baru 100 orang setelah seorang korban positif virus corona mengunjungi salah satu bar di sana dan menjadi cluster baru.

Netizen pun mengingatkan penggemar untuk tak terlalu memberikan pembelaan pada Jungkook, apalagi ini bukan skandal pertama yang menimpahnya. Dari ketujuh member BTS, Jungkook memang yang sering terseret skandal seperti rumor kencan dengan wanita bertato, melanggar undang-undang lalu lintas hingga yang terakhir pergi ke Itaewon di tengah pandemi corona.

Tak hanya itu netizen juga mengingatkan fans agar membiarkan Jungkook bertanggung jawab atas perbuatannya jika tak mau BTS terpuruk seperti Big Bang nantinya. Bahkan seorang penggemar sendiri mengaku kesal dengan tindakan para fans fanatik yang terus-terusan memberikan pembelaan tidak logis daripada cukup mengakui iya memang sang idola bersalah.

"Untuk semua ARMY yang membelanya secara membabi buta, tolong belajar dari apa yang terjadi dengan Big Bang. Big Bang dulu tidak tersentuh tetapi ketika mereka membuat kesalahan dan menolak untuk mengakui, mereka mulai hancur di balik tameng penggemar buta mereka sebelum akhirnya menjadi seperti sekarang ini," komentar netter. "Jika ARMY tidak ingin BTS berakhir seperti Big Bang, Jung Jun Young, dan Park Yoochun, mereka harus pembelaan membabi buta mereka. Ketika Jungkook ketahuan karena melanggar undang- undang lalu lintas, penggemarnya membuat kebohongan dan melindunginya dengan mengatakan ia mencoba menghindari menabrak mobil yang diparkir secara ilegal. Skandal Itaewon menjadi kekacauan besar ini karena seorang penggemar bodoh memalsukan surat tulisan tangan sementara penggemar lain berteriak tentang bagaimana itu bukan masalah besar bahwa ia hanya pergi makan di Itaewon. Kalian mungkin tidak menyadari bahwa Jackson Bar mirip dengan kelab malam. Jika kaian terus melindungi Jungkook, maka lindungi Park Gyuri juga. Ketika artis membuat kesalahan, inilah saatnya meminta pertanggungjawaban mereka, meminta mereka untuk meminta maaf, dan melanjutkan. Tolong berhenti melakukan hal-hal yang menyebabkan orang memanggil kalian fangirl yang tidak punya otak," ujar yang lain. "Sebagai seorang penggemar, agak frustasi melihat stan twt memanjakannya seolah dia tidak melakukan kesalahan daripada menerima bahwa ya, itu adalah kesalahan dan karena dia meminta maaf untuk itu, dia harus merenungkan tindakannya. tapi tidak, mereka hanya harus mem-tag hashtag yang memalukan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel