Visual Tampan Manajer BTS yang Diduga Pakai Mobil Perusahaan untuk Kencan Ini Tuai Sorotan

Foto: Visual Tampan Manajer BTS yang Diduga Pakai Mobil Perusahaan untuk Kencan Ini Tuai Sorotan Instagram



Sebelumnya beredar kabar bahwa manajer BTS telah memakai fasilitas perusahaan untuk keperluan pribadinya yakni berkencan dimana pacarnya sendiri yang mengunggah bukti foto-fotonya di media sosial.

Kanal247.com - Baru-baru ini seorang manajer dari boyband ternama Bangtan Boys alias BTS disebut menggunakan fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi. Beberapa foto di media sosial yang menyebar membuktikan bahwa manajer tersebut memakai mobil perusahaan untuk berkencan bersama kekasihnya.


Baca juga ...

Lebih mengagetkan lagi bahwa kekasih dari manajer itu sendiri yang mengunggah foto-fotonya berkencan di mobil milik Big Hit Entertainment lewat sosial media dan diketahui banyak orang. Tak hanya itu ada pula rumor yang menyebut jika si manajer sering mengeluh soal pekerjaannya sebagai manajer Rap Monster dkk.

Namun belum lama ini beredar beberapa foto manajer BTS yang dikabarkan adalah sosok manajer yang memakai fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi tersebut. Manajer tersebut disebut masih baru dan beberapa kali terjepret kamera paparazzi ketika mengawal para pelantun lagu "Black Swan" ini.

Photo-INFO
Twitter

Sosok tampan manajer tersebut pun sukses menjadi sorotan baik bagi netizen maupun fans. Banyak yang menyebut manajer BTS ini sebenarnya bercita-cita sebagai idol atau selebriti juga tapi tak kesampaian. Sedangkan sebelumnya Big Hit Entertainment telah memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan menulusuri masalah ini dan memberikan pinalti jika memang kejadian tersebut benar adanya.

"Dia ingin menjadi selebriti tapi tidak bisa dengan banyak cara. Dia hanya seorang pencari perhatian saja," komentar netter. "Dia berkencan dengan wanita yang salah, dia akan segera menjadi pengangguran," ujar yang lain. "Selain melindungi BTS, dia juga mencoba untuk tampil ganteng di gambar tersebut. Pria ini me-private akun Instagram-nya namun si wanita justru membiarkannya dilihat oleh publik dan tetap update," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel