Soobin TXT Auto Dijuluki ‘Titisan’ Jimin Gara-Gara Tragedi Ini

Foto: Soobin TXT Auto Dijuluki ‘Titisan’ Jimin Gara-Gara Tragedi Ini
WowKeren dan Kanal247


Dalam siaran langsung usai comeback, para member grup tersebut mengobrol mengenai berbagai hal. Menariknya, ada suatu momen yang membuat Soobin dijuluki titisan Jimin.

Kanal247.com - Pada Senin (18/5) kemarin TXT resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY”. Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”.


Baca juga ...

Usai comeback, para member TXT pun mengadakan Talk x Together Txt Vlive pada Selasa (19/5). Dalam siaran tersebut para member grup tersebut mengobrol mengenai berbagai hal. Menariknya, ada suatu momen dimana Soobin terjungkal dari kursi yang didudukinya.

Tragedi ini terjadi ketika leader TXT tersebut tak bisa menahan tawa kala berbicara dengan Huening Kai. Tanpa sadar, ia tertawa maju hingga terjungkal dari kursi. Momen ini pun mengingatkan para netizen dengan Jimin BTS. Pelantun "Filter" itu memang dikenal oleh fans kerap kali terjungkal ketika tertawa. Alhasil, Soobin pun dijuluki oleh beberapa netizen sebagai titisan dari Jimin.

Titisan Jimin ntu anak,” ujar @hoc***. “Engga engga masi ganteng, Ati ati kek jimin, WAKKAKA,” tutur @och***. “Otw mirip Jimin dh ni,” kata @typ***. “Di bangtan ada jimin yg musuhan sma kursi, di txt ada si leader yg ikutan musuhin si kursi,” ujar @neng***. “The next jimin,” ujar @ama***.

Sementara itu, album "The Dream Chapter: ETERNITY" milik TXT akhirnya berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya. Title track "Can Yout Me See Me?" juga menduduki posisi Top Chart iTunes di setidaknya 10 wilayah di seluruh dunia.

Comeback TXT kali ini pun langsung disambut penggemar. Hal ini menjadikan mereka memasuki trending topik di Twitter Indonesia. Diketahui, album ini merupakan masih menjadi bagian dari serial TXT "The Dream Chapter" yang dimulai sejak album debut mereka.

Diketahui, album pertamanya yang bertajuk "The Dream Chapter: STAR" membahas tentang kegembiraan bertemu teman baru. Sekuel “Chapter Dream: MAGIC” menggambarkan petualangan memberontak dari teman-teman itu. Sementara itu, “Chapter Dream: ETERNITY” menceritakan kisah anak-anak lelaki yang dihadapkan pada tembok realitas yang keras.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel