Bikin TikTok Kekinian Modal Foto-foto Kece Krisjiana Baharudin, Siti Badriah: Hush Pelakor!

Foto: Bikin TikTok Kekinian Modal Foto-foto Kece Krisjiana Baharudin, Siti Badriah: Hush Pelakor! instagram



Siti Badrian bikin video TikTok kekinian dengan kolase foto-foto suaminya seraya peringatkan pelakor atau perebut laki orang untuk menjauh, tuai respons begini dari warganet.

Kanal247.com - TikTok masih menjadi salah satu aplikasi hiburan yang sangat diminati oleh banyak orang tak terkecuali para selebriti. Beragam postingan yang menuntut kreatifitas tak jarang juga dimainkan oleh artis-artis Indonesia, salah satunya ada Siti Badriah.


Baca juga ...

Kali ini penyanyi yang akrab disapa Sibad ini membuat sebuah video TikTok yang kekinian dan sempat diramaikan oleh banyak penggunanya. Video TikTok ini bermodalkan kumpulan foto-foto kece suaminya, Krisjiana Baharudin.

Dalam video itu Sibad menuliskan bahwa ia ingin memberitahu sosok pria yang ditaksirnya. Namun di akhir video saat muncul potret pernikahannya, Sibad muncul dan memamerkan cincin kawin di jari manisnya. Tak cukup sampai di sana, Ia juga memperingatkan pelakor atau perebut laki orang untuk menjauh. “Maaf, dia milikku. Hush pelakor sanah” tulisnya.

Video TikTok Sibad ini berhasil menarik hati banyak netizen. Bahkan ada juga yang jadi iri dengan pasangan yang tak lama lagi akan merayakan momen ulang tahun pertama pernikahan mereka ini.

Tak hanya itu, netizen yang ikut gemas dengan pelakor juga tak kalah bersuara di kolom komentar. Banyak yang mewanti-wanti Sibad untuk menjaga suaminya yang berparas tampan ini dari godaan wanita lain.

Ntar kalo udh sah bkin gni ah,” seru akun @roea****. “Gak sia sia cantik dpt suami ganteng,” ujar akun @kka*****. “Hussss pelakorrr jauh2 [email protected] @krisjianabah pasangan so sweetttt,” kata @cellena******.

Hati2 kak sibad bnyak pelakor gak tau diri sekarang,” celetuk akun @andini*****. “Tendang aja kak kalau ada pelakor,” tegas akun @nur*****. “Uhukk usir cantik yang kak parah pelakor,” sahut @nurul*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel