Album BTS Kembali Diangkat Menjadi Buku Oleh Murray Stein

Foto: Album BTS Kembali Diangkat Menjadi Buku Oleh Murray Stein



Ini bukan pertama kalinya Stein membuat buku mengenai album grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Sebelumnya ia juga menulis buku tentang album ‘Map of The Map Soul: Persona’.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama BTS kini menjadi boy grup yang kepopulerannya telah mendunia. Pada 21 Februari lalu, grup besutan Big Hit Entertainment ini baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “Map of the Soul: 7”. Menariknya, album tersebut akan dibukukan oleh seorang penulis bernama Murray Stein.


Baca juga ...

Diketahui, album terbaru BTS yakni “Map of the Soul: 7” merupakan proyek grup tersebut untuk mengekspresikan gaya dan konsep musik khas mereka. Penulis Murray Stein kemudian merilis buku barunya berjudul “Map of the Soul 7: Persona, Shadow & Ego in the World of BTS”. Dalam buku tersebut ia mendalami tiap lirik lagu dari album tersebut melalui perspektif salah satu psikologi terkenal, yakni Jung.

Album BTS Kembali Diangkat Menjadi Buku Oleh Murray Stein

Koreaboo

Sinopsis buku ini menjelaskan bahwa lagu-lagu BTS mengungkapkan refleksi mendalam tentang makna perjuangan dan ambisi, bahaya kesuksesan duniawi, dan ketahanan jiwa manusia. B uku ini akan mengambil konsep dan makna BTS dan membandingkannya dengan psikologi Jung dan membantu penggemar menemukan jalan mereka di seluruh kompleksitas kehidupan. Daftar isi buku ini mengungkapkan tiga konsep yang ditemukan di album BTS, yakni kepribadian, bayangan, dan ego.

Diterbitkannya buku ini pun membuat para penggemar BTS, yakni ARMY sangat senang. Mereka pun sangat berterima kasih kepada penulis tersebut. Melalui media sosial, mereka mengungkapkan kebanggaannya karena album BTS dibukukan oleh penulis internasional itu.

Album BTS Kembali Diangkat Menjadi Buku Oleh Murray Stein

Twitter

Ini bukan pertama kalinya Stein membuat buku mengenai album BTS. Sebelumnya ia juga menulis buku tentang album “Map of The Map Soul: Persona”. Stein memang telah menulis banyak buku tentang Jung dan merupakan salah satu analis Jung yang paling dihormati saat ini.

Sementara itu, BTS akan kembali menghibur para ARMY (fandom BTS) dengan konser online bertajuk “Bang Bang Con The Live”. Acara ini diatur untuk berlangsung pukul 6 malam KST pada 14 Juni, hanya sehari setelah BTS merayakan ulang tahun debut ke 7 mereka pada 13 Juni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel