Luna Kejutkan Fans dengan Unggah Banyak Foto Seksi Sambil Pamer Celana Dalam

Foto: Luna Kejutkan Fans dengan Unggah Banyak Foto Seksi Sambil Pamer Celana Dalam Instagram



Mengejutkan penggemar dan netizen, Luna mengunggah banyak foto di akun Instagram-nya dengan tampil seksi memamerkan celana dalamnya dan membuat banyak fans justru khawatir padanya.

Kanal247.com - Luna sebelumnya membuat fans cemas setelah menuliskan curhatan panjang di media sosialnya soal karier hingga kerinduaannya pada Sulli yang telah tiada. Namun member f(x) ini seolah tak ada hentinya membuat fans cemas dengan mengunggah banyak foto seksi di akun SNS-nya.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram-nya, Luna mengunggah beberapa foto seksi dirinya dengan memamerkan celana dalamnya. Dalam foto pertama Luna terlihat rebahan di sebuah kasur dengan memakai kaos polos dan topi warna orange serta celana dalam yang dilengkapi dengan legging jaring yang membuatnya tampak menggoda.

Di foto lainnya, Luna juga hanya mengenakan jais putih berkerah dan topi sedang asyik bermain ponsel dan hanya memakai celana dalam dan rok dari bahan furing yang tembus padang. Tak cuma itu, bahkan pelantun lagu "Electric Shock" ini juga kembali hanya mengenakan kaos dan celana dalam di fotonya yang lain.

Melihat hal ini tentu saja penggemar syok dibuatnya, banyak yang makin khawatir dengan Luna dan menyakinkan idol yang sudah hengkang dari SM Entertainment itu bahwa dirinya tidak sendiri. Namun ada pula yang memberikan penjelasan bahwa foto Luna tersebut adalah koleksi foto lama yang digunakanya untuk kampanye "Girls Can do Anything".

"Lulu jangan berpikir kamu sendirian. setiap kali kau sedih ingat ada seseorang mencintaimu ... siapa? INI AKU! Aku! Penggemar kamu. Jangan dengarkan para pembenci dan orang jahat. aku mencintaimu kamu," komentar netter. "Tolong jangan salah paham. foto ini diambil beberapa tahun yang lalu untuk kampanye amal untuk 'Girls Can do Anything' dan dia menyumbangkan pakaian dalam ini untuk membantu ibu tunggal Korea," ujar yang lain. "Tolong rawat dirimu dengan baik, kami ada di sini untuk mendukungmu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel