Rachel Vennya Dituding Tak Beri THR ke Karyawan Hingga Fisik Anak Jadi Sasaran Bully

Foto: Rachel Vennya Dituding Tak Beri THR ke Karyawan Hingga Fisik Anak Jadi Sasaran Bully Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya dituding absen memberikan uang THR karyawan, Rachel Vennya juga mendapatkan sindiran tajam hingga fisik kedua buah hatinya turut menjadi sasaran.

Kanal247.com - Tudingan tak mengenakkan kembali didapat oleh Rachel Vennya. Ia ramai dituding tak memberikan uang THR kepada para karyawannya oleh sejumlah netter.


Baca juga ...

Rachel pun buka suara dan membeberkan fakta sebenarnya. "Bangun2 dpt dm kayak gini semua, dr kmrn w dan keluarga gue diomongin macem2 fitnah dr sumber gak jelas, anonymous. THR karyawan STG sudah dilunaskan semua oleh Niko, tinggal nunggu di tangan masing2," tulis Rachel.

Namun jawaban Rachel tersebut masih dikomentari julid oleh salah seorang netter. Bahkan kedua buah hati Rachel, Xabiru dan Chava yang masih bayi turut menjadi sasaran bully.

"Udah diingetin tuh terimakasih woy! Bukannya malah bales pake sindiran lo yg nyinyir ini. Dasar mulut nyinyir, sok bijak tapi balesannya nyinyir. Sama tuh sama muka lo! Muka nyinyir, mulut nyinyir dobleh, susah mingkem ya? Pantes anak2 lo ngikutin lo yg satunya bibirnya dower ga bisa mingkem, yang satu matanya melotot mulu kayak emak nye haha," tulis seorang netter.

Bukannya membalas, Rachel justru mengaku terbiasa. Bahkan, Rachel memberikan komentar kalem meski kedua buah hatinya ikut terseret hingga jadi bahan celaan.

"Dpt DM kayak gini pun sudah biasa. Sekarang kayak udah mati rasa diomongin begini, mungkin karna keseringan digosipin aneh x yak, hidup w konspirasi bak marilyn monroe wkwk. Emang tipikal orang ngurusin orang lain dan niat banget tuh ADA. Sulit mewajari hal ini tapi ini kenyataan yg harus kita terima. Semakin aku berkata kata semakin kata kata aku diputar2 padahal dianya gatau sokap," tulis Rachel. "Yang penting kita selalu involve jadi manusia yg lebih baik lagi pasti jd lebih enak hidupnya."

Pesan Instagram yang didapatkan Rachel tersebut rupanya membuat banyak netter naik pitam. Sementara di sisi lain, beberapa netter memberikan dukungan serta memuji kebesaran hati Rachel yang tak memperpanjang persoalan.

"Astaghfirullah.. Tuh kan makin banyak aja orang yg kalau ngomong otaknye kgk diajak kolaborasi. Jahat banget.. Sabar neng @rachelvennya," komentar akun @wi*********91. "Pohon semakin tinggi semakin banyak anginnya, sg sabar bunaa," sambung pemilik akun Instagram @********1ina.

"Orang baik tetap baik, banyakin sabar bun @rachelvennya," timpal akun @gusna*********. "Udah kali keberapa ini rachel vennya kena problem yak? Gila... Kuat bener," imbuh netter dengan akun @gh*********ef.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel