Verrell Bramasta Kena 'Protes' Meski Akhirnya Buat Konten YouTube Seru, Kenapa?

Foto: Verrell Bramasta Kena 'Protes' Meski Akhirnya Buat Konten YouTube Seru, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta mendadak mendapatkan protes dari para penggemarnya meski telah menyiapkan konten menarik untuk kanal YouTube, mengapa hal tersebut terjadi?

Kanal247.com - Fenomena selebriti terjun di dunia YouTube memang sudah terlihat sejak beberapa tahun terakhir. Tak sedikit selebriti yang memutuskan mencoba peruntungan di dunia YouTube meski sibuk dengan kegiatan di entertainment.


Baca juga ...

Verrell Bramasta menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadinya cukup lama. Meski begitu, Verrell tidak mempunyai jadwal khusus untuk membagikan video baru seperti selebriti umumnya.

Tidak heran jika konten baru di kanal YouTube Verrell selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Verrell pun tampaknya sudah menyiapkan konten seru untuk kanal YouTube miliknya dengan berkolaborasi dengan pasangan selebriti, Ammar Zoni dan Irish Bella.

Verrell terlihat mengunjungi kediaman Ammar dan Irish dan membagikan kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadinya, @bramastavrl. Verrell tampak membuat video TikTok dan melakukan permainan seru dengan pasangan suami istri itu.

"Ngerjain Bumil," tulis Verrell di unggahan pertamanya hari ini, Rabu (20/5). "Selamat sahur. Slide ke 2&3 di kerjain sama Bumil," lanjutnya di unggahan selanjutnya.

Unggahan Verrell itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku tidak sabar untuk melihat keseruan Verrell, Ammar, dan Irish melalui tayangan di YouTube. Namun, ada pula yang justru memprotes Verrell lantaran tidak mengajak Febby Rastanty. Verrell dan Febby memang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara karena kedekatan mereka.

"Kurang kak febby soalnya kak verrel udh lama gak keliatan sma kak febby," ujar salah seorang warganet. "Kurang ada febynya.. Febynya kmna verel???" tanya lainnya. "Kayaknya kurang Febby deh," seru lainnya. "Kurang kak febby Mas bram," kata lainnya. "Kurang Gaada ka Febby," terang lainnya. "Kurang ayang beb mas bram @bramastavrl ,neng tantuy @febbyrastanty pasti seru," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel