Sering Digombali Cowok, Ini Kriteria Pria Idaman Aurelie Moeremans

Foto:  Sering Digombali Cowok, Ini Kriteria Pria Idaman Aurelie Moeremans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap disebut sebagai 'pacar halu' oleh para pria, termasuk netter cowok, Aurelie Moeremans tidak mempermasalahkannya dan lebih melihat mereka sebagai para penggemar setia saja.

Kanal247.com - Nama Aurelie Moeremans termasuk salah satu artis cantik yang kerap menjadi love interest para pria. Tidak sedikit netter pria yang kerap menggoda Aurelie di kolom komentar setiap postingan Aurelie. Menariknya, Aurelie sampai dijuluki sebagai "pacar halu" para cowok.


Baca juga ...

Menyadari hal ini, Aurelie pun tidak mempermasalahkan jika dirinya dijadikan pacar halu oleh banyak pria. Pasalnya, mereka dianggapnya sebagai penggemar setia. "Sebenarnya dari fans-fans aku sendiri. Kata mereka 'Ini pacar gue, pacar halu,'" kata Aurelie Moeremans dilansir Detik Hot, Selasa, 19 Mei.

Selain kerap disebut sebagai "pacar halu", Aurelie ternyata juga sering mendapat DM (direct message) dari para pria di dunia maya. Meski demikian, dia tidak merasa khawatir akan terjebak modus-modus tersebut.

"Nggak (ngaruh) sih biasa aja. Cuma lucunya ada beberapa yang DM aku yang bilang, 'Aku jadi mimpiin kamu nih'. Mungkin gara-gara mereka bikin video call halu, mungkin lihatin muka gue terus. Jadi ada yang baper beneran gitu," jelas Aurelie. "Nggak semua (ditanggapi), capek juga kalau semua ditanggapi. Kalau kebetulan aku baca dan menarik gitu yaudah aku balas," lanjutnya.

Lantas, bagaimana tipe pria idaman Aurelie sendiri? Pernah pacaran dengan Ello, Aurelie memang belum terlihat jalan dengan pria lainnya. Aurelie mengaku dirinya menyukai pria yang biasa saja dan bukan penggombal atau perayu.

"Aku nggak suka digombalin atau dirayu. Santai aja yang penting lucu aja sih, menyenangkan, dan nyambung," ungkap Aurelie. "Apa ya... kalau fisik nggak ada tipe. Cuma kalau sifat, kalau bisa yang lucu, yang pintar, suka ngelawak gitu, yang baik, yang setia, yang jujur, yang bertanggung jawab," pungkasnya.

Sementara itu, di postingan terbarunya, Selasa, 19 Mei, Aurelie terlihat melakukan video call halu dengan Ari Keriting. "HAHA apa sih Arieeee (emoji tertawa) #videocallbete #videocallhalu," tulisnya di bagian caption.

Dalam waktu singkat, postingan itu sudah banyak dikomentari oleh fans setia Aurelie. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Aurelie dalam postingan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel