Nafa Urbach Ungkap 'Senjata' Untuk Bisa Kompak Dengan Zack Lee Soal Anak

Foto:  Nafa Urbach Ungkap 'Senjata' Untuk Bisa Kompak Dengan Zack Lee Soal Anak Instagram



Walaupun memiliki perbedaan mengenai urusan parenting, tapi Nafa Urbach dan Zack Lee tetap bisa kompak untuk urusan mendidik putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Juwono.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nafa Urbach sempat mengungkapkan jika dirinya enggan untuk menikah lagi setelah bercerai dari Zack Lee. Ungkapan hati Nafa Urbach itu pun lantas membuatnya banyak diserang pertanyaan para netter yang menyayangkan keputusannya untuk tidak siap menikah lagi.


Baca juga ...

Kali ini Nafa pun menceritakan mengapa dirinya bisa tetap kompak bersama mantan suaminya dalam mendidik putri semata wayang mereka. Saat tampil di vlog di channel YouTube Ussy Sulistiawaty, Nafa mengungkapkan bahwa dirinya dan Zack Lee memiliki pandangan yang berbeda soal parenting. Saat mendidik anaknya, Nafa mengaku lebih disiplin dari Zack Lee. Perbedaan soal mendidik anak ini ternyata menjadi salah satu penyebab keduanya berpisah.

"Nah gue bilang gini, mempunyai perbedaan parenting itu suatu hal yang tidak nyaman apalagi rumahnya beda. Seumpama rumah gue parentingnya beda, rumah Zack juga gitu," ungkap Nafa. "Sementara kakek aku itu kan tentara dulu, jadi kayak disiplin banget. Kayak oke jam delapan ke kamar tidur. Sementara kalau di rumah Zack lebih santai. Akhirnya pas Mikha pulang ke rumah, dia akhirnya membandingkan. Jadi kayak lumayan sedikit repot di situ," lanjutnya.

Nafa mengatakan dia sempat membahas hal tersebut dengan Zack Lee. Dia meminta agar mantan suaminya itu menangani Mikha yang mengeluh saat tinggal bersama ibunya.

"Gue pernah untuk berbicara sama Zack 'boleh nggak kalau saat anak mengeluh cara didik aku di depan kamu, tapi bagaimana kamu bisa mendukung aku sebagai orang tua'", kata Nafa. "Supaya biar Mikha pas pulang ke rumah jangan sampai Mikha bilang aku nggak asyik," imbuhnya.

Nafa pun bersyukur karena Zack Lee bisa melakukan apa yang dimintanya. Dia bisa berkompromi dengan Nafa dan berusaha tidak bertengkar didepan anaknya. Rupanya hal inilah yang menjadikan mereka berdua tetap kompak sampai sekarang meskipun sudah berpisah.

"Gue sangat bersyukur kalau Zack mau melakukan itu. Gue juga bilang bisa nggak kita nggak berantem di depan anak, atau kalau kamu punya pacar nggak usah dikenalin ke Mikha. Buat gue itu agak berat karena dia satu-satunya anak yang gue punya," pungkas Nafa. "Selama ini gue berjuang kerja keras untuk dia (Mikha). Jadi gue nggak mau karena ada someone else ngambil hati ini atau segala macam, gue nggak mau. Dan Zack menghargai itu. Itu yang gue suka dari Zack, dia menghargai setiap putusan gue dan menerimanya. Makanya dia bisa gue ajak kerja sama, why not gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel