Prilly Latuconsina Pastikan Pelapor Bukan dari Marga Kampungnya, Hal Ini Justru Lebih Disorot

Foto: Prilly Latuconsina Pastikan Pelapor Bukan dari Marga Kampungnya, Hal Ini Justru Lebih Disorot Instagram



Andre Taulany dan Rina Nose dituding tekah menghina marga Latuconsina hingga dipolisikan, Prilly Latuconsina justru pastikan pelapor bukan berasal dari marga kampungnya di Pelau.

Kanal247.com - Andre Taulany kembali terseret persoalan hukum. Bahkan tak hanya seorang diri, Andre tersandung persoalan hukum bersama dengan Rina Nose lantaran aksi lawakannya di acara "Ini Talkshow".


Baca juga ...

Andre dan Rina Nose dituding telah menghina marga Latuconsina. Seorang pria yang bernama Ruswan Latuconsina pun melaporkan Andre dan Rina dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kasus yang menyeret Andre dan Rina Nose tersebut rupanya ikut menyita perhatian Prilly Latuconsina sebagai pemilik marga. Namun, Prilly justru berharap jika persoalan Andre dan Rina Nose atas dugaan pencemaran nama baik tak lagi diperpanjang. Bahkan, Prilly mengungkapkan jika pelapor Andre dan Rina bukanlah berasal dari marga di kampungnya.

"Keluarga besar Latuconsinaku dari kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan ka Rina Nose, kami mengerti bahwa Pak Andre dan ka Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung. Semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu," tulis Prilly.

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau. Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan dibulan yang suci ini. Apalagi bangsa ini sedang menghadapi Covid 19. Allah Swt saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama. Terima kasih," tandas Prilly.

Unggahan Instagram Story milik Prilly yang dibagikan ulang oleh akun @ifotainment itu rupanya dengan cepat dikomentari netter. Namun kebanyakan dari mereka justru mengomentari kebesaran hati Prilly kepada Andre Taulany maupun Rina Nose. Mereka pun berseru setuju jika kasus dugaan penghinaan marga Latuconsina tak lagi diperpanjang.

"Adem bacanya," komentar akun @mar*********as. "Dek prilly idolaku," sambung pemilik akun Instagram @ar*********en. "Besar hati banget, salut," timpal akun @je*********tin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel